oleh

Baru Dilantik, Anggota Dewan Bengkalis Ini Gelar Coffe Morning Bersama Sahabat Lama dan Warga

BENGKALIS:Riaunet.com~Coffe Morning adalah sebagai ajang silaturahmi dan kominikasi yang baik bagi Sanusi yang juga akrab dipangil Yong Sanusi, beliau mengelar coffe morning bersama kawan-kawan dan sahabat lama saat duduk dibangku SMA dulu, serta beberapa wartawan kecamatan bukit batu, siak kecil, bandar laksamana (FWBBS) kabupaten bengkalis.

Acara tersebut dilaksanakan di (Kedai Kopi 99 Kencana) Sungai Pakning sekitar pukul 09.30 Wib, Minggu (22/9/2019).

Hal ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi kepada sahabat lama saat masih sekolah SMA di tahun 1994.

Coffe morning ini bertujuan sebagai ajang mempererat silaturahmi antara kawan, sahabat, saudara yang berada di sungai pakning beserta awak media.

“Ya, kita udah lama gak ketemu kawan-kawan, kita bercerita dan saling bersua lah,” kata yong Sanusi yang duduk sebagai anggota DPRD terpilih dari dapil 5 dua priode ini.

Yong Sanusi bercerita dan memberikan sedikit masukan, kami (keluarga) mengucapkan semoga kawan-kawan, sahabat lama,serta warga terkhusus masyarakat kabupaten bengkalis semuanya dalam keadaaan sehat, terutama warga di sungai pakning agar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan kita (DPRD),” Ucapnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, ketua KOK kecamatan bukit batu (Effendi) yang akan dilantik pada akhir bulan september 2019, mantan syahbandar sungai pakning Nizhar, ketua Powari kaupaten bengkalis, Erwin syah putra, anggota PWI, Andhika, Sekretaris forum Fwbbs, Paris, Haji karim dan masyarakat sungai pakning.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan bapak Dewan Sanusi, yang akrab di Sapa Yong Sanusi,” Ucap ismail, yang merupakan teman sekolah Yong.

“Saya juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terulang kembali, tak hanya itu saja, kita juga akan selalu berkominikasi dan menjaga silahturahmi ini dengan baik,” Tambahnya. (cok)

Baca Juga:  PT Energi Mega Persada (Emp) Malacca Strait SA akan survei seismic dua dimemsi (2D) di Pulau Bengkalis

Komentar

Jangan Lewatkan