oleh

Satu Unit Rumah Warga Sungai Pakning Hangus Terbakar Oleh Si Jago Merah

Sungai Pakning:Riaunet.com~Satu unit rumah milik warga ludes dilahap si jago merah hingga menghanguskan bangunan semi permanen milik Sam (Oca) di jalan bambu kuning, kelurahan Sungai Pakning, kecamatan bukit batu kabupaten bengkalis.

Saat kejadian penghuni sedang berada didalam rumah dan ada juga yang berada di luar, namun sempat menyelamatkan diri dari amukan api yang belum begitu besar, sementara para warga ditempat itu berjibaku membantu memadamkan api bersama tim damkar kecamatan bukt batu.

“Diketahui bahwa kebakaran terjadi tadi malam, lebih kurang pukul 20.15.wib,” Kata salah seorang saksi kepada wartawan yang berada di lokasi, Minggu,(22/9/2019).

Diduga api tersebut berasal dari konsleting listrik aliran ke kulkas ,dan untuk sementara masih di dalami oleh pihak kepolisian polsek bukit batu .

Imformasi di lapangan bahwa api bersumber dari arus listrik yang konslet hingga terjadi nya kebakaran ini,lebih kurang pukul 20.15.wib persis peristiwa kebakaran ini.

Dalam musibah tersebut, sebuh mobil Damkar di turunkan, yakni,damkar kecamatan bukit batu kabupaten bengkalis, dan damkar pertamina RU II sungai pakning untuk menjinakan dan memadamkan api tersebut.

Api yang berkobar berhasil di padamkankan sekitar pukul 21.00 wib Setelah seisi rumah ludes terbakar.di duga konsleting listrik penyebab utama menjadi percikan api dan membesar.

“Benar, api melalap bangunan rumah semi permanen, saat ini masih dilakukan pendinginan,” Kata komandan regu Damkar.

Untuk diketahui bahwa beberapa jenis barang rumah tangga seluruhnya ludes terbakar, seperti Hp, dan barang barang elektronik lainnya.

Beberapa warga berharap agar pemerintah dan masyarakat bisa membantu musibah ini dan saling bergotong royong, supaya saudara kita pak Sam bisa mempunyai tempat tinggal lagi. Sampai saat ini penyebab terbakar nya rumah tersebut masih diselidik oleh pihak berwajib. (cok)

Baca Juga:  Kerugian Negara Capai Rp 1,8 M, Kejari Bengkalis Akan Periksa UED SP Desa Bukit Batu

Komentar

Jangan Lewatkan