oleh

Basket Ball Tri On Tri Digelar diTaman Kota Pasir Pengaraian

ROHUL:Riaunet.com~Pasirpengaraian Basket Ball 3 x 3 (tri on tri) yang dilaksanakan di Taman Kota Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu pada sabtu sore (19/10/2019), Basket Ball ini di resmikan langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Prestasi Koni Kabupaten Rokan Hulu, Ridwan Sinurat. 

Ridwan telah menyayangkan event Basket Ball (Tri on Tri) ini, karena yang mengadakan bukan dari Perbasi melainkan Club yang menggelar, dan niat yang pertama event olahraga Basket Ball ini juga untuk Se-Riau, mungkin karna kurangnya Sosialisasi kepada masyarakat luas, sehingga adanya cuma Se – Rohul. 

“Tapi dari Koni Kab Rohul tetap mengapresiasi Basket Ball tersebut, karna olahraga ini juga bersifat positif, dan bisa melahirkan atlet basket yang handal,” Katanya.

Harapannya untuk kedepan agar Perbasi lah yang mengadakan, dan sifatnya full time, supaya ketika porprov 2021 Kab. Rohul punya tim kuat untuk perbasi,” Tambah Ridwan. 

Sementara itu, Ketua panitia Basket Ball 3 x 3, Rinaldi mengatakan bahwa awalnya kegiatan ini merupakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 tahun 2019, karena kegiatan ini dilaksanakan Perdana, sehingga baru terlaksana hari ini,” sambungnya dengan singkat. (Des) 

Baca Juga:  Paud Negeri Pembina Dicanangkan Jadi Paud Ramah Anak dan Paud Holistik Integratif

Komentar

Jangan Lewatkan