oleh

Bupati Alfedri ingin Jalin Kerjasama Dengan ASITA Riau Terkait Wisata di Siak

PEKANBARU:Riaunet.com~Alfedri menghadiri Rapat Kerja Daerah I Dewan Pengurus Daerah Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (Rakerda DPD ASITA) Provinsi Riau.

Kegiatan acara tersebut dilaksanakan di Hotel Premiere, Kota Pekanbaru, Selasa (23/11/2021), dengan Tema “Asita Riau Bangkit di Masa Pandemi”.

Bupati Siak Alfedri mengucapkan terimakasih kepada DPD Asita Riau yang telah mengundang Pemerintah Kabupaten Siak untuk memberikan informasi terkait dengan Pengelolaan dan Pengembangan Pariwisata di Kabupaten Siak.

Untuk di Kabupaten Siak banyak terdapat destinasi wisata alami maupun destinasi wisata buatan, seperti destinasi wisata sejarah, budaya, bahari, wisata kuliner, wisata halal dan beberapa destinasi wisata lainnya.

“Untuk mengembangkan dan memajukan destinasi wisata tersebut, Pemerintah Daerah tidak bisa sendiri, harus berkolaborasi dengan multipihak termasuk juga dengan Asita Riau,” ujar Alfedri.

Untuk lebih lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Siak berharap kedepannya bisa bekerjasama dengan Asita Riau, untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Siak.

“Dengan adanya sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Siak dengan Asita Riau untuk kedepannya, bisa memajukan pariwisata di Kabupaten Siak. Sehingga akan menggerakkan ekonomi masyarakat, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, harap Bupati Alfedri.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ASITA Artha Hanif juga berharap, dalam Rakerda kali ini dapat menghasilkan program-program yang dapat membangkitkan pariwisata, dan dapat bersinergi dengan Pemerintah setempat.

Diakhir acara, Bupati Siak Alfedri beserta Kadis Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Azni, meninjau langsung Pameran Cendramata khas Kabupaten Siak. (rdk)

Baca Juga:  Masih banyak lahan yang bisa dikelola di riau, ungkap walikota

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 − 6 =

Jangan Lewatkan