oleh

Advertorial : Bupati Rohul Ajak ASN Sukseskan Dan Sosialisasikan SP 2020

tour_de'

Rohul:Riaunet.com-Pemkab Rokan Hulu Peringati Hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin 17 Februari 2020 di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu. Dalam momen untuk membangkitkan semangat dalam pengabdian sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat itu, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman ajak Pegawai ASN untuk mensukseskan Sensus Penduduk 2020 dan SPT Tahunan PPh.

” ayo sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020. Pastikan anda tercatat”, ajak Bupati Rokan Hulu H. Sukiman.

Bupati Rohul, H. Sukiman juga meminta kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Rokan Hulu agar ikut mensukseskan Sensus Penduduk dengan mensosialisasikan kepada keluarga, tetangga, dan kelompok masyarakat lainnya agar turut berpartisipasi melalui Sensus Penduduk Online yang telah dimulai sejak tanggal 15 Februari s.d 31 Maret 2020 yang dapat di akses melalui situs BPS.

Selain BPS, Bupati Sukiman juga menghimbau kepada ASN dan masyarakat Rohul untuk melaksanakan kewajiban penyampaian SPT Tahunan PPh Tahun Pajak 2019 sebelum batas waktu penyampaian berakhir.

“Karena pajak yang kita bayar akan menjamin keberlangsungan pembangunan di Rokan Hulu, mari kita berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi mempercepat keberhasilan pembangunan di Negeri Seribu Suluk,” ujarnya.

Dikegiatan itu, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman juga menyerahkan Laporan Penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pribadi yang diterima langsung Kantor Pajak (KP2KP) Pasirpangarayan Larisman Gaja.

Pada Upacara HKN ini, dihadiri Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST, Kajari Rohul Ivan Damanik, SHMH, Kabag Ren Polres Rokan Hulu Kompol Syamsir, Kepala OPD, Perwakilan Ketua Pangadilan Negeri, KPLP Lapas Kalas II B Pasirpengaraian Parlin Simanjuntak, Plh Kakan Kemenag Zulkfli Syarif, Kepala BPS Rohul Ari Prasetyo, Kepala Kantor Pajak (KP2KP) Pasir Pangaraian Larisman Gaja. (Adventorial Pemkab Rohul)

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Rohul Taja Lomba Ceramah

Komentar

Jangan Lewatkan