Khairul Fahmi, Dilantik sebagai Ketua Koni Rohul Periode 2018-2022

Rohul351 views

ROHUL:Riaunet.com-Ketua Koni Rokan Hulu, Khairul Fahmi S.T, MT, beserta pengurus periode 2018-2022, resmi dilantik pada Kamis, 23 Agustus 2018, dihalaman kantor Koni Rohul, Astaka Purna MTQ Riau tahun 2013, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Khairul Fahmi beserta pengurus Koni Rohul dilantik oleh Ketua Umum Koni Riau Emrizal Pakis, S.E, MM, dan disaksikan Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman, Pj.Sekda Kabupaten Rokan Hulu, Forkopimda, dan kepala OPD dilingkungan pemkab Rohul.

Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman, berharap pelantikan pengurus Koni Rohul ini menjadi semangat baru bagi Koni Rohul untuk menghidupkan dan memajukan kegiatan olah raga di Rohul, hingga terukir prestasi-prestasi di berbagai cabang olah raga.

Ketua Koni Rohul dilantik, Khairul Fahmi M.T, mengatakan usai pelantikan ini pihaknya bakal menginventarisir aset fisik seperti peralatan dan fasikitas milik koni yang saat ini diketahui banyak dipakai untuk kepentingan pribadi, dan menginventarisir aset non fisik seperti alet, pelatih dan sebagainya.

“dari data yang ada di koni, yang saya lihat banyak aset koni rohul yang tidak ada ditempatnya , kemudian data atlet , dan pelatih juga tidak lengkap. Setelah dilakukan inventarisir data base koni, nanti kita susun program kerja Roni kedepan. ” kata Khairul Fahmi

Dengan mengantongi SK ketua Koni dalam 2 Bulan terakhir, Khairul Fahmi mendapati sejumlah persoalan di Koni Rohul, diantaranya persoalan anggaran yang terbatas sementara ada 23 cabang olah raga yang harus dibina dan membutuhkan anggaran.

” Koni harus mampu meningkatkan level prestasi cabang olah raga rohul ditingkat Lokal, Regional, dan Nasional. Dengan keterbatasan dana, kita berharap agar pemkab mau menjembatani koni untuk untuk menjalin kerjasama dengan pihak ketiga.” lanjut Khairul Fahmi

Baca Juga:  4 Desa Di Kecamatan Pendalian lV Koto H Hamulian Bagi Sembako Dan 3 Alat Perlindungan Diri.

Kemudian, persolan lain yanh menjadi PR pengurus Koni Rohul, yakni meningkatkan Fasilitas olah raga yang saat ini kondisinya memang sangat sangat kurang. Serta meningkatkan level prestasi potensial di Rokan Hulu, dengan membina atlet pribumi sejak usia dini.

“kita punya cabor porensial seperti atletik dan silat, yang sering mendapatkan medali emas . Nah, kedepan cabor potensial ini bakal dibina agar prestasinya dapat ditingkatkan dan dipertahankan.” tutup Fahmi

Dalam hal pembinaan atlet , Koni rokan hulu bakal merangkul Prody Olah raga Universitas Pasir Pengaraian dan STIKP Rokania. [Na].

Komentar