HIMAPPAS Pekanbaru AKAN GELAR RAPAT PLENO PERDANA

Inhil177 views

INHIL:Riaunet.com~Himpunan Pelajar Mahasiswa Pemuda Kempas (HIMAPPAS) Pekanbaru Minggu kedua September 2018 akan menggelar rapat pleno di Sekretariat Himappas Pekanbaru.

Rapat pleno ini tentunya akan dihadiri pengurus Himappas Pekanbaru masa bakti 2018-2020 Yang baru saja beberapa waktu lalu di lantik oleh Camat Kempas Kabupaten Indragiri Hilir Drs. H. Lukman Hakim, MH di Kempas Jaya Kecamatan Kempas Indragiri Hilir.

Insya Allah kegiatan akan di buka langsung nantinya oleh Camat Kempas Bapak H. Lukman Hakim, Ungkap Budi Ketua Himappas Pekanbaru.

Lebih lanjut Budi mengatakan Pembahasan dalam rapat pleno nanti terdiri dari tiga agenda;

Pertama Persiapan Penyambutan, temu ramah dan silaturrahim dengan Mahasiswa baru kecamatan Kempas Inhil yang kuliah di Pekanbaru, kedua deskripsi perkuliahan di kampus dan Pengenalan organisasi yang nantinya pemateri akan diisi oleh Camat Kempas H. Lukman Hakim, Ketua dpd knpi inhil bung Hidayat Hamid, Ketua Umum IPMPK Inhil Saudara M.Taqrir dan Ketua PK Knpi Kempas bung Ade Ruslan, ketiga Pendataan seluruh Mahasiswa Kempas Inhil yang ada di Pekanbaru serta pembahasan agenda kerja Himappas Pekanbaru masa bakti 2018-2020 ujar Budi Ketua Himappas Pekanbaru. [HD].

Baca Juga:  Ahmad Rifa'i dan Syarifuddin Siap Bertarung Memperebutkan Ketua knpi Inhil Masa bakti 2018-2021.

Komentar