oleh

Bupati Rohul Resmi Lantik 50 Orang Anggota Karang Taruna Desa Kota Raya

-Rohul-71 views
tour_de'

Rokan Hulu:Riaunet.com~Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sukiman melantik dan mengukuhkan 50 orang anggota Karang taruna tingkat Desa Kota Raya, yang dilaksanakan di kantor Kota Raya, Kecamatan Kunto Darussalam, Jumat (25/1/2020).

Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua TP. Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman, Kadis BPMPD Margono, ketua PKK Kecamatan, ketua PKK Desa, alim ulama, tokoh masyarakat, Tokoh Adat, dan para undangan.

Bupati Rohul H. Sukiman Berpesan kepada karang taruna yang baru dilantik agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota karang taruna yang baru dilantik untuk periode 2020-2024 agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan,” Ucap Sukiman.

Karena, lanjut dia, Karang taruna adalah organisasi sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk masyarakat.

“Selain itu, sangat berperan penting dalam pengembangan usaha desa khususnya, apalagi Desa Koto Raya memiliki Generasi muda yang mempunyai semangat tinggi, dan jiwa yang kuat untuk mengembangkan usaha yang dimiliki Desa, yang bergerak di bidang usaha kesejahteraan sosial,” ujarnya. (Des)

Baca Juga:  Kejari Rohul Raih Juara III Penanganan Kasus Tindak Pidana Umum

Komentar

Jangan Lewatkan