oleh

Cegah Corona, IDI Inhu dan Organisasi lainnya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

tour_de'

INHU:Riaunet.com~Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), bersama Komunitas Galah Indragiri (KGI) dan Pena Real Madrid de Indonesia (Prmi) Regional Indragiri Hulu melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Sejumlah Musholla dan Mesjid dan tempat  rumah ibadah di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Propinsi Riau.

Penyemprotan cairan disifektan ini diawali dari di Mesjid Nurul Iman Jalan. Gerbangsari, Kemudian, Mushola Baitul karim Jalan Kesehatan, Musholla Al-Hikmah Komplek pemda pematang reba Jalan indragiri.

Kemudian dilanjutkan ke Rumah Ibadah Gereja Di jalan Pematang Reba menuju Rengat dan Musholla Di Komplek RSUD Indrasari Rengat di jalan Lintas Timur Sumatera.

Penyemprotan cairan disifektan ini kita lakukan bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus carola atau covid-19 diareal Musholla,Mesjid dan tempat  rumah ibadah tersebut ,” ungkap Ketua IDI, dr Fajar Wahono didampingi Ketua KGI Rendy Setiawan dan Ketua Pena Real Madrid de Indonesia (Prmi) Regional Indragiri Hulu dr Cristian, Rabu (25/3/2020) di Basecamp KGI Di Jalan Lintas Timur Sumatera Kelurahan Pematang Reba.

Dikatakan, Dr. Fajar bahwa Penyemprotan Disinfektan merupakan salah satu bentuk mendukung himbauan pemerintah dalam upaya mencegahan penyebaran covid-19

“Kita mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan di areal Musholla dan Mesjid dan tempat  rumah ibadah agar terhindar dari virus corona ini,” ujarnaya. (ZN)

Baca Juga:  Gedung BPPP Aset Milik Daerah di Rengat Barat Ini Terbengkalai

Komentar

Jangan Lewatkan