Cooling System, Polsek Kandis Deklarasikan Pemilu Damai dan Senam Bersama

Siak299 views

KANDIS:Riaunet.com~Polsek Kandis terus berupaya menggelar bermacam-macam kegiatan dalam rangka Cooling System menjelang pemilu 2024 yang aman dan berintegritas.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, menggelar Senam pagi bersama di halaman Kantor UPTD dinas kependudukan Kandis, Rabu (21/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kandis di wakili Sekcam, TNI, PPK, Panwaslu, PPS, PKD, masyarakat serta perangkat kampung se Kecamatan Kandis.

“Ya, kegiatan ini tentunya bertujuan selain meningkatkan sinergitas para penyelenggara dan pengawas maupun seluruh Stakeholder menjelang pemilu, juga yang paling penting adalah dalam rangka cooling system menciptakan suasana aman dan nyaman menjelang Pemilu tahun 2024 ini,” Kata Sekcam Kandis Wendy.

Sementara itu, Kapolsek Kandis, Kompol David Richardo selaku menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk menciptakan hubungan yang harmonis, saling bersinergi dan kerja sama yang baik agar pemilu berjalan aman dan lancar, khusus nya di Kecamatan Kandis.

“Diharapkan upaya yang kita lakukan ini dapat menciptakan suasana politik yang sejuk saat pemilihan umum nanti, sehingga berjalan aman, damai, berintegritas, ” Kata Kapolsek.

Harapannya kepada seluruh masyarakat Kandis untuk selalu mendukung Polri dan TNI dalam memelihara Kamtibmas, terutama dalam tahapan Pemilu tahun 2023-2024 agar apa yang menjadi harapan bersama yaitu Pemilu damai dan santun dapat benar-benar terlaksana di Kandis.

“Polri tanpa dukungan masayarakat tidak akan berhasil mewujudkan Kamtibmas, kami menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, pilihan boleh beda tapi tujuannya tetap sama demi mewujudkan Indonesia maju, mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung dan katakan No pada Money Politic,” Himbau Kapolsek Kompol David Richardo.

Baca Juga:  Sambangi Nelayan, Bhabinkamtibmas Bripka Eko Sosialisasikan Pemilu Damai

Terlihat dilapangan bahwa acara senam bersama ini menghadirkan 3 instruktur Senam profesional dari Pekanbaru, dimana seluruh peserta yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat, dan berakhir dengan aman dan penuh keceriaan.

(**) 

Komentar