oleh

Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, ODP dan PDP Telah Terjadi Penambahan

tour_de' tour_de'

PELALAWAN:Riaunet.com~Kini virus corona di provinsi riau bukan hanya merambah di kota besar saja, namun virus corona (Covid-19) tersebut sudah mulai memasuki kabupaten Pelalawan.

Imformasi yang diterima riaunet.com dari kantor Dinas Kesehatan kabupaten Pelalawan bahwa telah terjadi penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan PDP, serta ada juga yang positif virus Corona.

tour_de'

Data yang telah di rilis oleh dinas kesehatan Pelalawan bahwa dari 423 kasus ODP kini menjadi 440 kasus, dan terjadi penambahan 17 kasus, PDP dari 7 kasus jadi 10 kasus, ada penambahan 3 kasus, dan positif 0 kasus jadi 1 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) kabupaten Pelalawan, Asril MKes, kepada wartawan, Jumat (3/4/2020), mengatakan bahwa telah terjadi penambahan positif virus Corona 1 kasus, dan menjadi 2 kasus.

“Kasus 1 berinisial RBT (50), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), yg pulang dari melakukan perjalanan dari Jakarta, dan kasus ke 2, JG (58), suami dari RBT, dan mempunyai anak 3 orang, dan saat ini sudah di isolasi di RSUD Selasih pangkalan kerinci, kabupaten Pelalawan-Riau,” Katanya. (SL)

Baca Juga:  Satu pasien Positif Covid-19 Asal Kabupaten Pelalawan Telah Sembuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − seven =

Jangan Lewatkan