Danramil 23/Lgst Ikut Sukseskan Acara Pembukaan LPTQ di Kecamatan Langsa Lama

Berita Aceh161 views
Langsa:Riaunet.com-Danramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf M. Kaoy menghadiri acara Pembukaan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Tingkat Kecamatan, bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Meurandeh Tengah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Jum’at (07-09-2018).

Sambutan dari Camat Langsa Lama H. Zakaria mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan LPTQ tingkat Kecamatan Langsa Lama ini merupakan sebagai ajang tingkatan prestasi yang melahirkan Qori dan Qori’ah yang dapat memumbuh kembangkan semangat membaca Al-qur’an.

“Serta menjadi motivasi bagi para peserta Qori dan Qori’ah utusan agar kedepan bisa maju dan bersaing serta meraih prestasi ketingkat yang lebih tinggi dan dapat membawa manfaat dalam syiar Islam khususnya di Kota Langsa” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Langsa Lama H.Zakaria, Camat Langsa Kota T.M.Taufik, S.STP, M.SP, Camat Langsa Timur Hendri Suehandra, S.TTP, M.SI, Camat Langsa Barat Ridwanullah, Camat Langsa Baro Zulhadisyah, Para Geuchik se Kecamatan Langsa Lama, Kepala KUA Kecamatan Langsa Lama M.Affas Edward S Ag, Kepala Puskesmas Langsa Lama Edy Syahputra, Para Imam Gampong se Kecamatan Langsa Lama, Kepala Mukim Kecamatan Langsa Lama pendamping dan peserta MTQ dari setiap Desa se Kecamatan Langsa Lama Pandak kurang lebih 300 orang.

Danramil 23/Lgst Disela-sela acara tersebut mengatakan dari awal pelaksanaan Pembukaan LPTQ sampai dengan lomba Tingkat Kecamatan ini betul-betul sangat meriah.

“Dan mudah-mudahan akan menghasilkan pembaca- pembaca Al-Qur’an yang berbobot yang dapat di ikut sertakan dalam tingkat yang lebih tinggi lagi,”harapnya. [MI].
Baca Juga:  PBB DAN PPM JUGA DIBEKALKAN, UNTUK MAHASISWA STIKES CUT NYAK DHIEN

Komentar