Di Pirak Timu,  Pencuri Sembelih Enam Ekor Kambing di Kandang

Berita Aceh216 views

Aceh Utara:Riaunet.com-Pelaku pencurian spesialis kambing beraksi di Gampong Teupin U Kecamatan Pirak Timu Kabupaten Aceh Utara. Dalam aksi pencurian,  diduga dilakukan pada Sabtu (22/09/2018) dini hari,  pencuri menyembelih enam ekor kambing dalam kandang.

Kapolres Aceh Utara, AKBP. Ian Rizkian Milyardin, S.IK melalui Kapolsubsektor Pirak Timu,  Ipda Bambang mengatakan pemilik kambil, Tgk. Majid yang seharian sebagai petanibsudah melapor ke Kapossubsektor Pirak Timu Kecamatan Pirak Timu.

Menurut keterangan korban,  pencurian kambing baru diketahui saat terbagun dari tidur karena mendengar suara jeritan kambing di dalam kandang

Korban saat itu langsung membuka jendela belakang rumah untuk mengecek jeritan kambing di dalam kandang pada saat korban menyenter ke arah kandang miliknya ada satu orang melarikan diri ke arah sawah dan satu orang lagi menunggi dibelakang pagar.

“Kemudian setelah  Shalat Subuh keluar rumah menuju kandang kambing. Ternyata ketika melihat dikandang ia kaget 6 ekor kambing telah disembelih oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya,”kata Ipda Bambang. [MI].

Baca Juga:  Saat Pelaksanaan UNBK Internet dan PLN Bireuen Diharapkan Jangan Mati Hidup, Kata Zamzami

Komentar