oleh

Didampingi Masa Pendukungnya, Hamulian Kembalikan Berkas Ke PAN Rohul

-Rohul-12 views
tour_de'

Rokan Hulu:Riaunet.com~Untuk maju ke Pilkada Kab Rokan Hulu (Rohul), H. Hamulian Bakal Calon Bupati Rohul kembalikan Berkas Formulir penjaringan di DPD PAN dengan Membawa Massa 

Bakal calon Bupati Rohul H. Hamulian, dengan didampingi masa nya kembali mengembalikan Berkas formulir penjaringan di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (24/12/2019).

Pengembalian Berkas Formulir penjaringan ini, nampak terlihat berbeda dari Bakal calon Bupati Rohul yang lainnya, karena biasanya bakal Calon yang mengembalikan berkas formulir biasanya hanya membawa beberapa orang untuk mendampingi calon Bupati yang akan mengembalikan Berkas. 

Tapi untuk hari ini H. Hamulian membawa kurang lebih 100 massa yang ikut berpartisipasi mendampinginya untuk mengembalikan Berkas formulir penjaringan di DPD PAN Rohul. 

Hamulian mengatakan, ini suatu bentuk keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Rohul periode 2020-2025.

“Saya sengaja membawa massa dalam pengembalian Berkas formulir penjaringan di DPD PAN hari ini, yang merupakan suatu bentuk keseriusan yang saya perlihatkan, kepada masyarakat bahwa saya memang serius untuk mengikuti pilkada 2020 mendatang,” katamya.

Ia menambahkan bahwa sampai saat ini sudah mengembalikan lima Berkas Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati Rohul 

“Ya, ampai saat ini saya sudah mengembalikan lima Berkas Formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Rohul yakni pertama PDIP yang kedua NASDEM yang ketiga DEMOKRAT yang keempat PKS dan kelima PAN,” tandasnya. (des)

Baca Juga:  Pulang Kampung, Anggota MPR RI/ DPR RI Drs. H.Achmad M.Si Sosialisasikan Empat Pilar

Komentar

Jangan Lewatkan