oleh

Diduga Pengedar Narkoba, Pria Kampung Empang Pandan Ini di Bekuk Unit Reskrim Polsek Koto Gasib

-Siak-616 views

KOTO GASIB:Riaunet.com~Unit Reskrim Polsek Koto Gasib Polres Siak tangkap seorang tersangka pengedar narkotika jenis shabu di Jl. Pertamina KM 06 Dusun Pandan Mukti RT.019 RW.001 Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, tepatnya di warung pinggir jalan KM 06, Sabtu sore (18/9/2021).

Pelaku narkoba yang diamankan Aparat Kepolisian ini berinisial AS (24) warga Dusun Suka maju RT.002 /RW .001 Kampung Kuala Gasib Kecamatan Koto Gasib, bersama pelaku diamankan Barang Bukti (BB) 1 bungkus paket Sedang diduga Narkotika jenis shabu-shabu dengan berat kotor 4.12 Gram, 1 bungkus Tisu wajah sudah terpakai merk WE BARE BEARS, 2 buah mancis warna merah dan warna kuning tanpa merk, 1 buah handphone merk Oppo Reno 5 warna hitam.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Pada Sabtu (18/9) sekira pukul 14.30 wib, saat itu unit Reskrim Polsek Koto Gasib mendapat informasi tentang adanya penyalahgunaan narkotika di Jl. Pertamina KM 06 Dusun Pandan Mukti RT.019 RW.001 Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Menindaklanjuti Informasi dari Masyarakat tersebut, bahwa ada dicurigai seorang laki-laki dengan gerak gerik mencurigakan di daerah Jl. Pertamina KM 06 Dusun Pandan Mukti RT.019 RW.001 Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib di sebuah warung pinggir jalan KM 06, dan setelah mendengar informasi tersebut, sekira pukul 14.30 Wib Kapolsek Koto Gasib IPDA Suryawan .F, SE memerintahkan Ps. Kanit Reskrim AIPDA Leonar Pakpahan SH beserta anggota unit Reskrim untuk segera melakukan Penyelidikan di Jl. Pertamina KM 06 Dusun Pandan Mukti RT.019 RW.001 Kampung Empang Pandan tersebut, kemudian team bergerak ke lokasi dan melakukan penyelidikan di seputaran lokasi tersebut.

“Setelah sampai di lokasi tersebut, team langsung melakukan penyergapan terhadap seorang laki-laki yang dicurigai, kemudian team unit Reskrim Polsek Koto Gasib juga langsung melakukan penggeladahan yang di saksikan oleh Pak RT serta beberapa warga yang berada dekat dengan lokasi tersebut, kemudian pada saat di lakukan penggeledahan di team menemukan barang bukti 1 bungkus paket sedang diduga berisikan Narkotika Jenis shabu-shabu yang di letakkan dan di selipkan dalam tisu warna hijau Merk We Bare Bears yg sudah terpakai yang berada di samping pelaku ketika dimankan,” kata Kapolsek

Baca Juga:  Syamsuar tanda tangani kerjasama terkait dengan Sistem Monitoring Penerimaan Pajak Online. 

Kemudian Team melakukan introgasi terkait barang bukti tersebut dari mana diperoleh pelaku, dari hasil introgasi pelaku menerangkan bahwa barang bukti tersebut di dapat dari seseorang laki-laki yang berinisial UL (DPO) yang bertempat tinggal di Siak.

“Selanjutnya team melakukan pengembangan, dan pelaku serta barang bukti yang sudah diamankan, dibawa ke Polsek Koto Gasib untuk di lakukan pengusutan lebih lanjut,” jelas Kapolsek. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − nine =

Jangan Lewatkan