oleh

Jelang Musda ke XIII, Rapimda KNPI Bengkalis Menetapkan Satu Orang Calon Tunggal

BENGKALIS:Riaunet.com~Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) KNPI Kabupaten Bengkalis menjelang Musyawarah Daerah ke XIII KNPI Bengkalis menetapkan satu orang calon tunggal ketua KNPI Bengkalis, Sabtu (18/9/2021).

Akhirnya, Calon Ketua yang mendaftar dan ditetapkan sebagai calon tunggal tersebut adalah Hendrik Firnanda Pangaribuan, anak dari salah seorang tokoh masyarakat Batak di duri Sihol Pangaribuan.

Hal ini dikatakan Firdaus Efendi S.Ag selaku ketua careteker KNPI Bengkalis kepada awak media, penetapan calon tunggal tersebut berdasarkan hasil pendaftaran yang hanya ada satu calon yang mendaftarkan dirinya sebagai kandidat calon ketua KNPI Kabupaten Bengkalis.

“Hari ini kita telah menetapkan calon tunggal sebagai kandidat ketua KNPI Bengkalis yaitu Hendrik Firnanda Pangaribuan, Hendrik ditetapkan sebagai calon tunggal Karena hanya dirinya yang mengembalikan berkas kepada kami,” kata Firdaus.

Selain itu menurut Firdaus, terdapat juga 54 OKP (Organisasi Kepemudaan) dari 64 OKP secara keseluruhan yang ada di Bengkalis, dan Ada 4 OKP yang Mendaftar sebagai Peninjau, ditambah 6 PK (Pimpinan Kecamatan) dari 8 PK.

“Kita juga sudah mengesahkan peserta Musda yang terdiri dari Unsur OKP dan PK,dari hasil verivikasi terdapat 6 PK dari 8 PK dan 54 OKP Peserta dari 64 OKP yang ada di Kabupaten Bengkalis, dan 4 yang mendaftar ditetapkan sebagai peninjau,” jelas Firdaus.

Acara Rapimda yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sopo Gabema Jln. Rangau km 4 duri dimulai dari pukul 15:00 tersebut berlangsung aman dan sukses yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing perwakilan OKP dan PK.

Acara yang berlangsung hikmad tersebut juga menerapkan Protokoler Kesehatan Yang Ketat dengan penggunaan Masker, Cuci Tangan, Hand sanitizer, dan pengukuran suhu badan sebelum para peserta memasuki gedung tempat berlangsungnya acara, peserta juga dibatasi dengan maksimal 3 orang dari tiap-tiap perwakilan OKP dan PK yang Hadir. (**)

Baca Juga:  Satgas TMMD dan Warga Mandi Keringat Saat Mesin Adonan semen Berbunyi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =

Jangan Lewatkan