oleh

ADVERTORIAL : Dinsos dan TP PKK Rohul Taja Sosialisasi P2WKSS

RokanHulu:Riaunet.com~Dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten rokan hulu bekerjasama dengan TP PKK Rokan Huku, menaja kegiatan sosialisasi program terpadu peningkatan peran wanita menuju keluarga sehat sejahtera (p2wkss) tingkat kabupaten rokan hulu, selasa 26 juni 2018, di hotel gelora bakti, pasir pengaraian.Kegiatan ini bertujuan meningkatkan status kesehatan , pendidikan, pengetahuan tentang ekonomi produktif, pengembangan masyarakat, dan pemahaman wawasan kebangsaan bagi perempuan .

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 80 orang peserta dari 8 kecamatan,diantaranya pkk kecamatan,  camat, kepala puskesmas, koordinator kecamatan dinas pendidikan pemuda dan olah raga, ketua penyuluh pertanian, kepala desa binaan 4 kecamatan, bidan desa binaan.

Dalam acara pembukaan yang berlangsung selasa pagi, ketua tp pkk kabuaten rokan hulu, Hj.Peni Herawati menyampaikan kegiatan ini tujuan utamanya untuk pembinaan dan  pembekalan 4 desa yang bakal mengikuti lomba p2wkss tingkat provinsi riau, yakni desa pasir utama, mahato sakti, lubuk betung, dan ujung batu timur, diharapkan dapat melaksanakan p2wkss.

“Perlombaannya bakal dilaksanakan agustus 2018 mendatang. Dari rohul, kita punya utusan 4 desa terbaik. Mudah mudahan kita dapat juara dan menjadi yang terbaik.” ungkap ketua TP PKK Rohul, Hj.Peni Herawati.

Kemudian narasumber untuk kegiatan sosialisasi ini dari dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak riau Elli hayati nur sp m.kes, dan TP PKK Riau, Hj.Rondang . [Adv/Humas]

Baca Juga:  Tinjau Lokasi Banjir, Bupati Inhil Perintahkan OPD Terkait Untuk Carikan Solusi 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 8 =

Jangan Lewatkan