Diyakini Photonya Dijadikan Meme  “Mendadak Ulama Sandiaga Uno”, Lehin Merasa Keberatan 

Berita Aceh833 views

 

Bogor. Lehin:Riaunet.com-Pedagang Kasur dan Sofa yang berlamat di Griya Bukit Jaya Blok M9 No. 23, Desa Telanjung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor meyakini meme mendadak ulama Sandiaga Uno di edit dari foto dirinya.

“Saya mah yakin betul meme (mendadak ulama  Sandiaga Uno) itu di edit dari foto saya. Temen-temen saya juga banyak yang nanyain ke saya, kata mereka mah, bener poto itu mirip pisan dengan foto saya,”beber Lehin seperti dikutip Penulis Fatihul Jihat dalam siaran persnya kepada media ini Sabtu (22/09/2019) malam.

Menurutnya,  setelah diperiksa koleksi photo-photo saya, lalu membandingkan dengan meme yang sekarang beredar di media sosial, saya jadi makin yakin.

‘Saya mah sangat keberatan photo saya dijadin meme buat menjelekkan orang lain. Apalagi dipolitisir segala, malu atuh saya jadinya,”tegasnya.

Kepada pihak yang telah membuat meme  (mendadak ulama Sandiaga Uno), Lehin berharap sudi kiranya untuk memohon maaf dan tidak mengulangi lagi kesalahan yang sama dikemudian hari.

“Dan buat sudah menyimpan meme itu mohon jangan disebar lagi ya, bahaya atuh, bisa menimbulkan fitnah, sekalipun nantinya terbuti malah bukan photo saya,”harap Lehin.

Saat ditanyai mengenai pilihan politiknya pada pemilihan presiden 2019, Lehin menjawab bahwa sampai saat ini saya belum menetapkan pilihan, seraya mengungkapkan siapapun yang terpilih nanti adalah pilihan terbaik untuk bangsa dan negara kita.

“Saya juga mendo’akan semoga negara kita aman dan nyaman buat ditingali juga mencari rezeki sampai kedepannya,”tutup Lehin mantan mahasiswa UHAMKA ini. [MI].
Baca Juga:  IGI Gelar Workshop Sagusaku,  Ini Tujuannya

Komentar