oleh

DPC Partai Demokrat Salurkan 300 Paket Sembako Sempena HUT ke 21 Partai Demokrat

-Rohul-64 views

Rokan Hulu:Riaunet.com– Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 21 Tahun, DPC Demokrat Rohul rayakan dengan membagikan 300 paket sembako kepada kaum dhuafa wilayah Pasir Pengarian.

Seperti yang diketahui, Partai Demokrat menginjak usia 21 tahun pada hari ini, Jumat, 9 September 2022. Partai berlambang bintang Mercy ini digagas oleh Susilo Bambang Yudhoyono pada 09 September 2001, bertepatan dengan hari ulang tahunnya sendiri. Partai ini resmi didaftarkan ke Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI pada 10 September 2001.

Partai Demokrat kemudian disahkan pada 27 Agustus 2003 dan mulai debut mengikuti pemilihan umum (pemilu) pada 2004. Pendirian Partai Demokrat tidak lepas dari sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Presiden RI periode 2004-2014. Estafet kepempinan Partai Demokrat kemudian diteruskan ke putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sekarang menjabat Ketua Umum Partai Demokrat.

Dalam kesempatan ini, Hadir Drs. H. Achmad, M. Si anggota DPR RI komosi VII, Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi Amri, Ketua PAC 16 kecamatan se Rokan Hulu, para kader, anak yatim, kaum dhuafa dan masyarakat Rokan Hulu.

Sementara itu, Kelmi Amri, S. H selaku Ketua DPC Partai Demokrat dalam moment HUT ini berharap Demokrat bisa me-review ingatan masyarakat bahwa Demokrat pernah 10 tahun bersama masyarakat Rokan Hulu.

“mudah-mudahan masyarakat ingat itu, dan Demokrat kembali dipilih, serta menang dalam ajang pemilu baik itu pileg maupun pilkada 2024” kata Kelmi.

Dalam menuju Pemilu, Kelmi menyebutkan Selogan Domokrat “Harapan Rakyat, Perjuangan Demokrat”. Dimana demokrat bergandengan tangan dengan masyarakat dalam menghadapi kondisi ataupun situasi serta permasalah dibidang ekonomi, infrastruktur, serta edukasi politik yang bukan hanya turun ketika mendekati pemilu saja. (Rilis/ Nst)

Baca Juga:  H.Hamulian Daftar Balon Bupati Di PDI P Rohul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.