oleh

DPP PAN Rekom M. Sahril Topan dan Erizal ST, Maju Di Pilkada Rohul 2020

-Rohul-8 views

Rohul:Riaunet.com-Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu M. Sahril Topan dan Pengurus DPW PAN provinsi Riau Erizal ST di rekomendasi untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada tahun 2020.

Rekomendasi yang dikeluarkan panitia Pilkada DPD Pan Pusat itu diserahkan ketua DPW PAN Provinsi Riau, Minggu 29 Desember 2019 malam kita pukul 21 WIB di kantor DPW PAN Riau, yang isinya kedua kader PAN yang mendapat rekomendasi ini harus mendapatkan partai koalisi untuk maju pada pilkada Rohul 2020.

Bagi Ketua DPD PAN Rohul, M. Sahril Topan, rekomendasi ini merupakan sebuah apresiasi DPP PAN atas prestasinya dalam suksesnya Pileg 2019, dengan raihan 6 kursi DPRD. Topan juga mengaku rekomendasi ini menjadi motivasi baginya untuk lebih giat mencari partai koalisi.

Sementara itu, Erizal ST, dengan rasa tak bersaing, mengaku rekomendasi itu sebuah modal besar baginya untuk maju di pilkada Rohul 2020. Erizal, kepada Riaunet.com menyandingkan rekomendasinya dengan rekomendasi bakal calon Bupati Rokan Hulu Ir. Hafith Syukri MM, dengan harapan dapat berkoalisi dengan PKB.

Dua orang kader PAN (M. Sahril Topan dan Erizal ST) ini memang mendapat rekom DPP PAN sebagai dukungan untuk maju di Pilkada Rohul 2020. Namun, rekom ini juga dikunci dengan catatan satu dari dua bakal calon ini akan didukung penuh jika mampu mencari partai koalisi dan memiliki survey yang bagus.

” meski kami kader PAN mendapat rekom DPP, namun belum tentu saya dan pak Erizal yang diusung DPP PAN, karena hasil survey sangat menentukan. Jadi, kami sebagai kader dan bakal calon yang mendaftar di PAN, diperlakukan sama oleh DPP PAN, meski kader adalah prioritas. Yang tinggi survey nya itu yang bakal diusung”, tandas Ketua DPD PAN Rohul, M. Sahril Topan. (Na)

Baca Juga:  Rohul Berkabut Asap, DLHK Sebut Asap Kiriman

Komentar

Jangan Lewatkan