oleh

DPP PKB Restui Hafith Syukri Maju Di Pilkada Rohul 2020

-Rohul-1 views

Rohul:Riaunet.com-Bakal Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) Hafith Syukri mendapat restu DPP PKB untuk maju sebagai bakal calon Bupati dari PKB Rohul. Surat rekom untuk maju sebagai balon bupati pun sudah diterbitkan DPP PKB pada 12 November 2019.

Hal ini disampaikan balon Bupati Rokan Hulu, Ir.Hafith Syukri MM, kepada awak media usai menyelesaikan tahapan pendaftaran balon Bupati di Partai Amanat Nasional, Kamis (19/12/2019).

“Alhamdulillah hari ini saya sudah menyelesiakan tahapan pendaftaran bakal calon Bupati di Partai Amanat Nasional. Kali ini saya juga lampirkan surat keputusan DPP PKB yang merekom saya untuk maju di Pilkada Rohul 2020”, ujar Hafith Syukri.

Menurut Hafith Syukri, rekom DPP PKB ini merupakan motivasi baginya untuk melangkah lebih maju, mencari partai koalisi dalam jangka waktu dua bulan ini. Ditanya terkait partai politik yang siap berkoalisi dengan PKB untuk mengusung dirinya, Hafith Syukri mengaku “sejauh ini sinyal-sinyal positif banyak, namun belum ada yang pastil.”

Hafith Syukri menyelesaikan pendaftaran di PAN dengan melampirkan rekom DPP PKB tersebut, dengan harapan PAN mau berkoalisi dengan PKB, sehingga PAN 6 kursi dan PKB 3 kursi parlemen, jika berkoalisi akan memenuhi syarat minim pencalonan yakni 9 kursi parlemen.

“saya berharap PAN mau berkoalisi dengan PKB. Siapa pun nanti yang akan dipasangkan dengan saya, saya kembali kepada mekanisme yang ada di internal partai PAN, karena yang direkomendasikan itulah yang terbaik menurut partai, yang pasti bisa berjuang bersama – sama sehingga kontesasi politik pilkada ini bisa dimenangkan”, tandasnya.

Ketua DPD PAN , M.Sahril Topan, yang menerima berkas pendaftaran Hafith Syukri, mengaku ini berkas balon Bupati kedua yang diterima panitia penjaringan, setelah Gustian Riau.(Na).

Baca Juga:  Bumdes Sumber Rezeki, Bumdes Rangking 4 Terbaik di Rohul

Komentar

Jangan Lewatkan