oleh

DPRD Bengkalis Harapkan Pembangunan di Bengkalis di Tata Lebih Baik

tour_de'

BENGKALIS:Riaunet.com~Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bengkalis-Bantan ikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bengkalis yang diadakan di Kantor Camat Bengkalis, Senin (3/2/2020).

Musrenbang Kecamatan Bengkalis Tahun 2020 dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Bengkalis Tahun 2021 ”Menuju Bengkalis Maju dan Makmur”.

Hadiri dalam acara tersebut, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Zamzami, Askori, Ruby Handoko, H.Arianto dan Sekda Kabupaten Bengkalis H. Bustami, HY beserta Koramil, Kapolsek, OPD, Kepala Desa se-Kecamatan Bengkalis, Tim Pengerak PKK dan Perangkat Aparat Desa.

Camat Bengkalis, Ade Suwirman dalam sambutannya menyebutkan ada beberapa poin yang menjadi perhatian dan menjadi skala prioritas yang harus diperhatikan diantaranya masalah abrasi di daerah desa Perapat Tunggal dan Desa Simpang Ayam, masalah jalan poros, Pemukiman kumuh kelurahan Damon dan Rimbas, Peningkatan Bumdes, dan Peningkatan sektor pariwisata.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis H. Arianto mengatakan, berkaitan dengan Abrasi yang ada di Kabupaten Bengkalis harus segera diatasi karena berpengaruh pada bumi dan juga ekonomi masyarakat. Selain itu proses insfrastruktur yang lebih baik maka ekonomi masyarakat akan lebih baik, untuk kedepannya Pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis harus di tata lebih baik dari sebelumnya sesuai dengan Tupoksi dinas terkait.

“Demi kemajuan Pembangunan Kabupaten Bengkalis diharapkan kepada dinas terkait untuk lebih memperhatikan skala prioritas yang disampaikan oleh kepala desa, diantaranya proses pembuatan wisata mangrove yang ada di desa Sebauk dan Air Putih atas kerja sama pemuda setempat. (cok)

Baca Juga:  Rapat Kerja TP PKK Bengkalis Diharapkan Dapat Mewujudkan Gerakan Yang Berkualitas dan Profesional

Komentar

Jangan Lewatkan