Dua Wartawan Aktif Liputan Olahraga Dapat Penghargaan

Berita Aceh204 views

Bireuen:Riaunet.com-Wakil Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A.Gani SH., M.Si menyerahkan penghargaan kepada Dua Wartawan yang sangat peduli terkait olahraga sekaligus aktif dalam liputan olahraga.

Kedua wartawan tersebut yang mendapatkan penghargaan tahun 2018 ini adalah Joniful Bahri Wartawan media online Goaceh.co dan Herman Soesilo wartawan media online Kabar Bireuen .Com

Penyerahan penghargaan yang diserahkan Senin (10/9) terhadap dua wartawan olahraga di Bireuen bersamaan dengan penghargtaan terhadap insane olahraga lainnya pada acara upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXV, di Kantor Pusat Pemerintahan Bireuen.

Penghargaan yang diberikan Pemkab Bireuen bertepatan dengan upacara Peringatan Haornas Tahun 2018, kepada insan olahraga Bireuen, adalah atlet terbaik, Haris Mauliadi (peraih medali emas Pencak Silat pada POPDA Takengon). M. Mikhail, kapten sepak bola POPDA Takengon, T.M Zamzami, peraih perunggu atletik POPDA Takengon.

Selanjutnya Yulisa, peraih perunggu lompat jauh putri POPDA Takengon, M. Ikram, peraih perunggu tolah peluru putra POPDA Takengon, pelatih terbaik Yuswardi.

Selain itu Guru olahraga terbaik, Maman Kusmansyah, S.Pd (Guru SMAN 1 Gandapura) dan Heri Syahputra (Guru SMKPP Bireuen). Pemerhati olahraga, Erry Seprinaldi, S.STP., S.Sos.,M.Si dan Mulyadi, S.Pd alias Syeh Mulyadi.

Sementara Wabup Muzakkar membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahrga, Imam Nahrawi yang antara lain menyebutkan, tahun ini merupakan tahun olahraga, banyak peristiwa penting dalam olahraga tanah air, yaitu Asian Games, Asian Para Games dan berbagai event nasional maupun internasional lainnya.

“Kita patut bangga pada Asian Games 2018 telah berlangsung sukses, lancar dan membuahkan prestasi, masuk peringkat 4 besar Asia,”ujarnya.

Peringatan Haornas Tahun 2018 bertemakan “Ayo Olahraga, Bangun Indonesia” Melalui peringatan Haornas kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar, yakni di olympiade nantinya.

Baca Juga:  Alfityan Banda Aceh, Adakan ASIA Seluruh Aceh

Wabup juga menyinggung tentang kegiatan Sepeda Nusantara pada Oktober, Gala Desa pada November dan Pelatihan Kader Anti Narkoba. [MI].

Komentar