oleh

Duet Hamulian Teddy Mirza Dal Dapat Dukungan 6 Kursi Parlemen

-Rohul-3 views

Rohul:Riaunet.com-Bakal calon Bupati Rokan Hulu, H.Hamulian, saat ditemui usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Kantor PKS Rokan Hulu, Jum’at 8 November 2019, akui akan menggandeng Ketua DPD Partai Nasdem Rohul, Teddy Mirza Dal, sebagai pasangan duetnya untuk maju ke kontestasi Pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) Rohul tahun 2020.

Meski masih dalam masa pencarian dukungan 9 kursi parlemen sebagai syarat untuk maju, pasangan Hamulian- Teddy Mirza Dal ini sudah mendapat dukungan 6 kuris parlemen.

” Pasangan duet saya memang harus dari Rokan Kiri, supaya seimbang. Alhamdulillah, kita sudah dapat dukungan dua partai, dan 6 kursi dprd, tinggal mencari 3 kursi lagi, kita siap berlayar menuju pilkada Rohul 2020.” Ujar Hamulian.

Berduet dengan politikus terbaik Nasdem , Hamulian sejauh ini tetap teguh pendirian , sebagai bakal calon Bupati . Menurutnya, jika tidak sebagai calon Bupati dirinya tidak akan maju ke kontestasi pilkada Rohul 2020 mendatang.

” Saya maju sebagai Bakal calon Bupati, tidak sebagai wakil. Kalau sebagai wakil, saya tidak maju.” tegas Hamulian.

Digubris soal dukungan parpol kepada nya, Hamulian masih merahasiakan. Karena menurutnya terlalu dini untuk diumbar, sebab dirinya masih dalam tahap mencari dukungan parpol.

” Nanti saya kabari, sekarang belum bisa saya sampaikan. Yang jelas dua rekom dari 2 parpol sudah kami terima.” imbuhnya.

Dalam pemulangan formulir pendaftaran sore itu, Hamulian berharap PKS Rohul dapat menjadi bagian dari perjuangannya menjadi Bakal Calon Bupati Rokan Hulu, dan mendukungnya untuk membangun Rokan Hulu yang lebih maju.

Tak hanya itu, dari hasil survey awal, Hamulian memiliki elektabilitas ketiga tertinggi, sebagai calon bupati Rohul, setelah Sukiman nomor dua dan Hafith syukri nomor 1 elektabilitas tertinggi.(Na)

Baca Juga:  Peringati Hari Guru Nasional Kepala MTS N 3 Rohul : Pemerintah Perlu Perhatikan Kesejahteraan Guru

Komentar

Jangan Lewatkan