oleh

Pemkab Rohul Gelar Peringatan Hari Pahlawan 2019 di Halaman Kantor Bupati

-Rohul-34 views

Rokan Hulu:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memperingati Hari Pahlawan Nasional Indonesia Tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati yang diikuti oleh Dinas yang ada di Kab. Rohul dan beberapa Sekolah SLTA, Minggu (10/11/2019).

Upacara peringatan tersebut dihadiri oleh Bupati Rohul H. Sukiman, Sekda Rohul Abdul Haris, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Dandim 0213/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S. I. P yang diwakili oleh Pasi Ops Kodum 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi, Kalapas Kls II B Pasirpengaraian Lukman, Kajari Rohul Freddy Simanjuntak, Kapolsek, dan Kades Se-Kabupaten Rokan Hulu. 

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dalam sambutannya mengingatkan kembali kepada seluruh peserta upacara tentang  peristiwa perang kemerdekaan yang terjadi dulu, begitu besarnya jasa para pahlawan dan pejuang yang berkorban demi memardekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi yang kita rasakan saat ini.

“Karena untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia tidaklah datang dengan begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu Negeri, yaitu Para Pahlawan. Semangat yang ditujukkan para pahlawan dan perjuangan tersebut Perlu di tumbuhkan didalam hati sanu bari Insan Negara Indonesia,” Ujarnya.

“Dengan Memperingati Hari Pahlawan ini diharapkan pada generasi muda penerus bangsa bisa lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan tersebut,” Tambah bupati Sukiman. (des) 

Baca Juga:  Bentuk UPZ Mesjid Se-Rohul, Baznas Barengi Sosialisasi UU Zakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 13 =

Jangan Lewatkan