oleh

Gedung BPPP Aset Milik Daerah di Rengat Barat Ini Terbengkalai

-Inhu-39 views
tour_de' tour_de'

INHU:Riaunet.com~Gedung Balai Pusat Pelatihan Pertanian ( BPPP ) yang di bangun melalui APBD Kabupaten Indragiri Hulu Tahun Anggaran 2013 sampai sekarang masih terbengkalai. Ironisnya di sekitar Gedung yang baru setengah jadi tersebut sudah ditumbuhi ilalang setinggi satu meter.

Imformasi yang berahasil dirangkum riaunet.com bahwa bangunan Gedung tersebut dikerjakan oleh Perusahaan PT Multi Piranti Sejati (MPS) yang beralamat di Jalan Raya Ruko No.12 B Permata Kebayoran Jakarta Selatan.

Seorang warga di Rengat, Rudi Panjaitan meminta agar aparat hukum turun ke lapangan menyelidiki kasus terkait pembangunan Gedung BPPP tersebut yang sudah Terbengkalai dan tidak ada kejelasan.

“Aparat hukum harus tinjau dan selidiki persoalan tersebut secara tuntas.,” Ujarnya.

tour_de'

Sementara itu, anggota DPRD Indragiri Hulu (Inhu), Martua Martimbang membenarkan adanya pembangunan aset daerah yang terbengkalai. Bangunan tersebut berdekatan dengan Polsek Rengat Barat, pihaknya bersama sejumlah anggota DPRD Inhu sudah sampai ke lokasi untuk meninjau Gedung bangunan yang baru setengah jadi tersebut.

“Sesuai informasi yang diterima dari masyarakat perihal Gedung BPPP tersebut, kami langsung melakukan peninjauan, hasilnya sama dengan laporan yang kami terima dari masyarakat,” katanya.

Peninjauan Wakil Ketua DPRD serta anggota lainnya kelokasi pembangunan yang belum selesai itu, memastikan laporan, yang ternyata benar informasi masyarakat tersebut.

Ditempat berbeda, Kepala Inspektorat Kabupaten Indragiri Hulu, Boyke Sitinjak mengaku tidak mengetahui secara pasti perihal Gedung tersebut.

“Lebih bagus tanyakan langsung ke Aparatur hukum agar ditindaklanjuti,” ujarnya. (ZN)

Baca Juga:  Dengan Waktu Berbada Polres Inhu Kembali Tangkap 2 Pelaku pengedar Narkoba Jenis Shabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 15 =

Jangan Lewatkan