GSSB di Pasir Utama, Kapolsek IPDA Hendra Gunawan Sambangi Masyarakat Giat Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

Rohul204 views

Rohul;Riaunet.com – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Jelang Pemilu 2024 di Kecamatan Rambah Hilir, Kapolsek Rambah Hilir IPDA Hendra Gunawan, S.H menyambangi masyarakat pada kegiatan Gerakan Solat Subuh Berjama’ah (GSSB) di Masjid Sabilutrosyad Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir. Sabtu (16/12/2023) sekira pukul 04.00 WIB.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Rambah hilir IPDA Hendra Gunawan, S.H. didampingi oleh Camat Rambah Hilir Agus Salim, S.Sos. Hadir juga, Kepala KUA Rambah Hilir, Kepala Desa Pasir Utama Ghofururrohim, Ketua MUI Rambah hilir Buya Mahdi, Ketua Ikadi Rambah hilir Gusdianto, Ketua LKA Rambah hilir Zul Jamahlil, Ketua dewan mesjid Rambah hilir Yulisman, Kanit binmas Polsek Rambah Hilir Bripka Herizal, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Utama Aipda Ardino, serta ratusan Masyarakat Desa Pasir Utama.

Dalam pantauan Tim Riaunet.com, kegiatan ini diawali dengan Sholat Subuh Berjama’ah, kemudian dilanjutkan dengan Tausiah siraman rohani, dan ditutup dengan sarapan bersama.

Pada kesempatan ini Kapolsek Rambah Hilir IPDA Hendra Gunawan S.H menyampaikan beberapa hal Terkait tanggung jawab semua semua pihak selaku warga negara yang baik demi mewujudkan terciptanya situasi dan kondisi yang aman serta kondusif.

“Yang pertama, kami dari Kepolisian Khususnya Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu Mengharapkan kepada Para tokoh dan masyarakat di Rambah hilir ini untuk selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan polsek Rambah hilir dalam menjaga keamanan terkhusus saat ini masuk dalam tahapan Pemilu tahun 2023/2024” Terang Kapolsek IPDA Hendra Gunawan, S.H

“Kemudian poin kedua, Kami Kepolisian Polsek Rambah Hilir berharap kepada para tokoh dan masyarkat di Rambah hilir ini juga dapat menjadi tongkat estafet dan perpanjangan tangan kami dalam menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat lainnya untuk tetap menjaga persatuan kesatuan khususnya dalam masa pemilu 2023/2024 mendatang” Imbuhnya.

Baca Juga:  69 Pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV Dilantik Bupati Rohul

Kegiatan GSSB berakhir sekira pukul 07.00 WIB dan Selama kegiatan berlangsung aman dan kondisif. **(Rin)

Komentar