oleh

Himpunan Mahasiswa Pasir Penyu (HIMA-PP) Resmi Dilantik

tour_de'

Pekanbaru:Riaunet.com-Himpunan Mahasiswa Pasir Penyu (HIMA-PP) menggelar acara pelantikan kepengurusan periode 2020 – 2021di Aula Kantor Camat Pasir Penyu, Sabtu (29/02). Acara yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu, Ormas – Ormas dan Kepala Desa serta Lurah se kecamatan Pasir Penyu.

Acara yang mengangkat tema “Optimalisasi Kader Himpunan Mahasiswa Pasir Penyu Dalam Bingkai Kekeluargaan Dan Sinergritas Menuju Pasir Penyu Yang Berkemajuan” tersebut dilantik langsung oleh Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan S.S.T.P., M.S.P.

Pelantikan yang dimulai pada pukul 10.00 tersebut merupakan agenda resmi dari HIMA-PP sebagai pengukuhan bagi Pengurus HIMA-PP dalam mengemban tugasnya kelak.

Dalam sambutannya, Camat mengungkapkan bahwa ia ingin kepengurusan HIMA-PP Periode 2020 – 2021 yang solid.

“Himpunan ini harus diperkuat dari akarnya, tidak menonjolkan ego masing individu. Karena kalau didalam organisasi ada perpecahan, pasti organisasi tersebut akan pincang. Untuk itu HIMA-PP harus menjadi Himpunan yang solid,” tuturnya.

Mengenai tema yang diangkat, Padil Saputra selaku Koordinator Acara Pelantikan ini mengatakan bahwa Tema tersebut dicetuskan untuk merangkul teman – teman yang selama ini masih terpecah kedalam suatu wadah yang solid untuk mendorong kemajuan daerah.

Dalam sambutan Ketua Pelaksana, Kardani Rahmat Ramadhan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu terselenggaranya acara pelantikan tersebut. Ia juga memuji kinerja panitia yang solid untuk menyelenggarakan acara pelantikan tersebut.

Irfan Zulfahmi, ketua umum terpilih mengatakan bahwa “Pengurusan HIMA-PP yang sekarang masih membutuhkan arahan senior dan bantuan dari seluruh pihak” ujarnya dalam sambutan.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang mempercayakan amanah ini kepada saya. Tak lupa juga saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang membantu terselenggaranya acara ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Organisasi Mahasiswa Se-Fisipol UIR Resmi Dilantik

Motivasi juga diberikan oleh senior mahasiswa, Bayu Novryadi Surbakti S.H., M.Kn yang menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Indragiri Hulu. “Himpunan ini harus terus bergerak karena kami para senior akan memberi support dan mendukung penuh kegiatan positif Mahasiswa Pasir Penyu ini,” ujarnya.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng untuk memperingati Hari Lahir HIMA – PP yang ke IV. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bayu Novryadi Surbakti S.H., M.Kn dan Camat Pasir Penyu lalu ditutup dengan foto bersama seluruh hadirin.  (rls).

Komentar

Jangan Lewatkan