oleh

HIPMI Riau Peringati Sumpah Pemuda Ke-93 Dengan Berbagi Sembako dan Al Qur’an

Kampar:Riaunet.com- Setiap momentum adalah ibadah, itulah yang disampaikan Rahmad Ilahi dalam wawancara singkatnya kepada riaunet.com saat dikonfirmasi terkait acara yang ditaja oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau yakni ‘HIPMI Riau Berbagi.'(28/10/2021).

HIPMI Riau Berbagi merupakan bentuk kegiatan HIPMI Peduli, Bersempena dengan hari Sumpah Pemuda ke-93 rangkaian acara berbagai Sembako dan Al Qur’an untuk Panti Asuhan di Pekanbaru dan Kampar.
Panti yang dituju adalah Panti Asuhan Putra Harapan di Jalan Sembilang, Paus.

Panti Asuhan Ali An – Nafi’i di Jalan Sidodadi/ Kartama dan Panti Asuhan Aulia Al – Ikhlas di Sungai Pagar, Kampar Kiri Hilir. Rombongan BPD HIPMI Riau sempat berdiskusi dengan Kepala Desa Sungai Petai Rian Adli terkait Desa Wisata di Sungai Tapian Halaman Kampung.

Rian Adli mengucapkan terimakasih atas kunjungan perwakilan HIPMI Riau ke Desa Sungai Petai, Desa Digital pertama di Riau.

Koordinator acara Auni Abduh menyampaikan rasa syukur atas terlaksana kegiatan HIPMI Riau Berbagai.
“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, banyak pelajaran yang Kita dapat dalam agenda ini, Semoga niat baik Kita Allah SWT. balas dengan ridho dan hidayahnya.” Pungkas Auni.

Senada dengan hal itu, Dina Kesya mewakili Ketua Umum BPD HIPMI Riau yang juga merupakan Istri Rahmad Ilahi, menuturkan dalam sambutannya bahwa ini merupakan kegiatan sosial dan akan berkelanjutan.

“Apa yang Kita berikan semoga bermanfaat untuk Panti Asuhan yang dikunjungi, Ada Sembako dan Al Qur’an terjemahan. Mudah-mudahan ini langkah awal kebaikan yang ditanam, dan semoga Kita tuai manfaatnya kelak dan agenda ini akan berkelanjutan.” Tutupnya.(rls)

Baca Juga:  Kasat Reskrim Polres Kampar Ancam Gulung Semua Bandar Togel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 13 =

Jangan Lewatkan