HIPMI Riau Taja Iftar Ramadhan 1444 H

Pekanbaru184 views

Pekanbaru:Riaunet.com-Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Riau melaksanakan program Iftar Ramadhan 1444 H dan santunan anak yatim di Masjid Al-Ikram Komplek Pemda Arengka, Pekanbaru.(10/4/2023)

Turut hadir ketua umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari dan rombongan, Dewan pembina Harmen Syahputra, Ketua BPD HIPMI Riau Rahmad Ilahi dan jajaran pengurus, H. Saleh Djasit Mantan Gubernur Riau, H. Azibar ketua Masjid Al-Ikram Komplek Pemda Arengka, Tokoh pemuda Riau Kharisman Risanda, anak-anak Pantai Asuhan Ali – Annafi dan BPC-BPC HIPMI di Riau.

Acara dimulai sebelum berbuka puasa, yaitu santunan anak yatim-piatu dan sambutan-sambutan dari pengurus Masjid, Ketua umum BPD HIPMI Riau, ketua umum BPP HIPMI. Setelah itu berbuka dengan takjil, Ba’da Sholat Isya diadakan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Hilman Fauzi dari Jakarta serta penyerahan bantuan untuk Masjid sebanyak Rp. 250.000.000.

Ketua umum BPD HIPMI Riau Rahmad Ilahi menyampaikan terimakasih kepada Ketua BPP HIPMI Akbar Himawan Buchori atas kehadirannya dan rombongan, “Terimakasih atas kehadiran Ketum besar Akbar Himawan Buchori (AHB) yang sudah datang bersama Ketua bidang OKK BPP Syaifudin HS dan pengurus lainnya serta Wanbin Harmen Syahputra”, pungkas Rahmad.

“Kita jadikan ini sebagai ajang silaturahmi mempererat persaudaraan kita dalam keluarga besar HIPMI dan tetap selalu berbagi pada sesama khususnya masyarakat tidak mampu serta anak yatim-piatu”, akhiri Rahmad.

Senada dengan hal itu ketua umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchori apresiasi HIPMI Riau telah melaksanakan berbuka puasa bersama anak yatim, dan berharap ajang seperti ini tetap dibudayakan di HIPMI agar bisa membantu sesama.(rls)

Baca Juga:  Meski di Guyur Hujan, Polda Riau Inisiasi Doa Bersama Elemen Masyarakat Untuk Korban Kanjuruhan

Komentar