HMI Cabang Pekanbaru Bersama Dinas Kesehatan Provinsi Riau Gelar Baksos Pengobatan

Pekanbaru103 views

Pekanbaru:Riaunet.com-Telah terlaksana Baksos Pengobatan gratis HMI Cabang Pekanbaru Bersama Dinas Kesehatan Provinsi Riau dalam rangka MILAD HMI KE-77 Tahun di Panti asuhan Al Akbar jl. Soekarno Hatta Pekanbaru Senin (11/03/2024)

Alhamdulillah berjalan lancar acara bakti sosial pengobatan gratis di panti asuhan al akbar ini, saya sangat mengapresiasi respon positif dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau Terkhusus kepada bapak drg. Sri Sandono M, M. Han. Selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau yang sangat semangat dalam menanggapi kegiatan sosial ini, di tambah dengan kegiatan beliau yang begitu padat, beliau menyempatkan untuk hadir ke lokasi Bakti Sosial untuk melihat adek adek di panti asuhan.

Beliau juga hadir membawa bingkisan untuk adik adik panti asuhan secara pribadi.

kehadiran beliau juga sekaligus menyerahkan bantuan makanan PMT dan penyerahan obat-obatan ke panti asuhan al akbar – ungkap Ketupel Baksos HMI Cabang Pekanbaru wendi efredi

bakti sosial Pengobatan Gratis ini meliputi
1. Pemeriksaan kesehatan
2. Penyuluhan Kesehatan
3. Pencegahan dan Antisipasi Stunting
4. Pemberian Makanan Tambahan ( PMT )


Rasa simpati dan empati beliau sangat tinggi bahkan beliau ingin membantu untuk merekomendasi kan adek adek yang belum mempunyai Akta Kelahiran Kepada dinas terkait untuk di bantu dalam pembuatan akta kelahiran bicara porsi sudah bukan porsi beliau sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Ungkap Wendi Efredi

Yang sangat di sayangkan, ternyata balita yang ada di panti asuhan al-akbar tidak pernah mendapatkan imunisasi dari pada posyandu, dan Karena Panti asuhan Al-akbar berada di dalam kawasan dinas kesehatan kota Pekanbaru kami meminta dan berharap kepada kepala dinas kesehatan kota pekanbaru juga memperhatikan panti asuhan dalam hal kesehatan dan saya yakin jika di lakukan survey ke panti asuhan yang ada di kota pekanbaru pasti juga ada panti asuhan yang kurang di perhatikan dalam hal kesehatan. Bidang kesehatan juga termasuk salah satu program nya PJ wali kota pekanbaru, bisa di katakan program kesehatan kota pekanbaru bertuah tidak tersalurkan secara baik. Ragil Erlangga. (Rls)

Baca Juga:  Perseteruan Bupati Bengkalis Lawan Jurnalis, SPI Siap Demo Minta PN Pekanbaru Hadirkan Amril Mukminin

Komentar