Ilham Al Amin Demisioner Ketua Panitia PKKMB IX 2017 Siap Sukseskan PKKMB Ke X UPP 2018.

Rohul255 views

Rohul:Riaunet.com~Universitas Pasir Pengaraian Satu Satunya Universitas Yang Ada di Kabupaten Rokan Hulu Akan Melaksanakan PKKMB (Pengenalan Kampus Kepada Mahasiswa Baru) Ke X Pada Senin 27- Kamis 30 Agustus 2018.

PKKMB bertujuan untuk memperkenalkan dan mempersiapkan maba dalam proses transisi menjadi mahasiswa, diisi dengan penanaman wawasan kebangsaan/cinta tanah air/bela negara dan mempelajari berbagai hal kegiatan akademik, kegiatan kemahasiswaan, kebijakan kampus sehingga dapat menjadi bekal untuk mendukung keberhasilan studinya.

Kegiatan PKKMB X UPP 18 Sendiri Akan Di Laksanakan Selama Empat Hari Dengan Rincian 2 Hari Di Universitas 27-28 Agustus Dan 2 Hari Di Fakultas Masing Masing 29-30 Agustus 2018.

“Puji Syukur Alhamdulillah Telah Usai Pembekalan Untuk Mahasiswa Muda UPP dan Saya Lihat Insyaallah Kesiapan Panitia Sangat Baik sampai Detik Ini Dan Tidak Jauh Berbeda Dengan Apa Yang Pernah Saya Lakukan Pada Tahun 2017”

Pengalamannya Menjadi Ketua Panitia Di Beberapa Ivent Semisal Musyawarah Daerah BEM Se Riau Tahun 2016 dan PKKMB UPP IX 2017 Akan Semaksimal Mungkin Ia Share Dalam Konteks Berbagi Ilmu Kepada Teman Teman Panitia Pelaksana PKKMB Yang Di Ketua Oleh Saudara Jaka Pradana.

“Yang Jelas Saya Pribadi Siap Sukseskan PKKMB UPP ke X, Mohon Sama Sama Kita Bantu Baik Tenaga, Fikiran Dan Suport Dari Teman Teman Media Agar PKKMB UPP kali Ini Sukses Berjalan Sesuai Dengan Yang Kita Harapkan Bersama”

Sebagai Catatan Bahwa Pelaksanaan PKKMB merupakan tanggung jawab pimpinan perguruan tinggi, sedangkan unsur lainnya seperti dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa ikut membantu pelaksanaan kegiatan ini. Oleh karenanya implementasi PKKMB perlu diperkuat dengan peraturan internal perguruan tinggi agar terhindar dari pelanggaran tata tertib, norma, etika dan hukum. [rls/rin].

Baca Juga:  Bupati Rohul H.Sukiman Dilantik Jadi Ketua Umum DPP IKJR Riau Periode 2021-2026

Komentar