IPMKS Serahkan Bantuan Hasil Galang Dana Untuk Korban Dipalu Selawesi Tengah

Aktivis, Pekanbaru243 views

Pekanbaru:Riaunet.com- Kamis, 4 oktober 2018 IPMKS (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kab.Siak) Pekanbaru mendatangi ke kantor aksi cepat tanggap (ACT) yang beralamat di jalan Soebrantas Panam Pekanbaru untuk menyerahkan bantuan korban bencana di Donggala, Palu Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillahhirobbilalamiin, segala syukur bagi allah swt,telah terlaksana dan diserahkannya bantuan berupa barang kebutuhan pokok, semoga bisa membantu mengurangi beban saudara kita yang terkena bencana alam yang terjadi di donggala,palu,sulawesi tengah.” Ucap Arif Efendi Sekretaris Umum IPMKS.

Aksi solidaritas ini merupakan wujud mahasiswa sebagai agent of control/social, control karna mahasiwa bagian dari masyarakat, Untuk itu kita di tuntut untuk jeli dan peka terhadap kejadian-kejadian yang terjadi di lapisan masyarakat.

Aksi solidaritas ini sendiri di lakukan selama 2 hari mulai 29 september – 30 september 2018. Dari hasil donasi yang terkumpul kawan kawan sepakat untuk mendonasikan yang sebelum nya berbentuk uang di jadikan untuk membeli bahan bahan pokok supaya lebih efektif dan efesien dan diserahkan kepada pihak aksi cepat tanggap(ACT) wilayah pekanbaru, Riau.

Kami dari ikatan pelajar mahasiswa kabupaten siak-pekanbaru (IPMKS) mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak telah membantu aksi solidaritas ini Semoga kebaikan bapak/ibu di ridhoi oleh allah s.w.t dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Amin yrb.

Alhamdulillah, akhir kata terimakasih kepada seluruh pengurus ikatan pelajar mahasiswa kab.siak semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua.karna sebaik – baik nya manusia adalah bermanfaat untuk orang lain.
“maju besamo membangun negeri”. Tutup Arif efendi Sekretaris umum IPMKS. [rls].

Baca Juga:  Laporan Tak Digubris, LSM Penjara Laporkan Ke Kompolnas

Komentar