IPMPK Kabupaten Inhil Peduli Lombok, NTB

Aktivis, Inhil221 views

INHIL:Riaunet.com-Ikatan pelajar mahasiswa pemuda kempas (IPMPK) Kabupaten Indragiri Hilir beserta Karang taruna Kelurahan Kempas jaya Kecamatan Kempas dan Pengurus Kecamatan knpi kempas menyerahkan bantuan baju layak pakai untuk korban gempa lombok, Nusa Tenggara Barat, bantuan tersebut di dapat dari sumbangan anggota dan masyarakat Kecamatan kempas, dalam hal ini di serahkan langsung oleh sekretaris ikatan pelajar mahasiswa pemuda kempas Inhil Khairul Anwar. Rabu (29/8/2018)

Khairul Anwar selaku sekretaris IPMPK dan koordinator dalam Penggalangan bantuan untuk korban gempa Lombok mengucapkan terimakasih kepada anggota dan masyarakat yang telah membantu, saya berharap kedepannya kita lebih peduli sesama, “ungkapnya.

Selanjutnya Khairul mengatakan Penyerahan bantuan ini langsung di terima oleh saudara Roni Fahriadi selaku Penasehat komunikasi musisi Inhil yang bertempat di Jalan Gunung daek lorong mataram III Tembilahan selanjutnya akan di kirim ke Lombok, NTB.

Bliau sangat berterimakasih kepada IPMPK Inhil, Karang Taruna dan pk knpi kempas yg telah Peduli melakukan penggalangan untuk menyumbangkan baju layak pakai untuk korban gempa di lombok, semoga kedepannya kegiatan sangat positif seperti ini terus di galakkan sebagai motivasi bagi elemen lainnya untuk berbuat nyata sesama saudara kita. “Ujarnya. [HD].

Baca Juga:  SADDAM ORBUSTI : KESAKTIAN PANCASILA AKAN GEBUK YANG ANTI PADANYA.

Komentar