Jama’ah Haji Inhil Rombongan Pertama Akan Tiba di Tembilahan 31 Agustus 2018.

Inhil237 views

INHIL:Riaunet.com-Rombongan Pertama Jama’ah Haji asal Kabupaten Indragiri Hilir, dijadwalkan tiba di Kota Tembilahan pada akhir bulan ini.

Perihal tersebut di sampaikan Kementerian Agama (Kemenag) Inhil melalui Kepala Seksi (Kasi) Haji dan Umrah, Idrus.

Jama’ah Haji Kabupaten Inhil yang tergabung dalam Kloter 3 akan sampai di Kota Tembilahan pada tanggal 31 Agustus 2018.

Kemudian, disusul oleh rombongan Jama’ah Haji dari Kloter 8 dan 9, serta Kloter 26 di Bulan September 2018 mendatang.

“Kloter 3 sampai di Tembilahan tanggal 31 Agustus 2018, Kloter 8 dan 9 tanggal 7 September 2018, serta Kloter 26 tanggal 24 September 2018,” ungkapnya.

Dijelaskan, seluruh rombongan Jama’ah Haji Kabupaten Inhil, akan mendarat di Bandara Hang Nadim Batam satu hari sebelum diberangkatkan menggunakan kapal fery ke Kota Tembilahan.

Setelah sampai di Kota Batam, seluruh Jama’ah akan bermalam dan menginap di Batam. Untuk mempersiapkan diri melanjutkan perjalanan pulang ke kampung halaman pada keesokan harinya.

Diharapkan, proses kepulangan seluruh Jama’ah Haji Kabupaten Inhil berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta di kampung halamannya.

“Mudah-mudahan, Jama’ah Haji kita dalam perjalanan pulangnya tetap dalam kondisi kesehatan yang baik dan selamat sampai tujuan, serta memperoleh Haji yang mabrur,” ujarnya. [HD].

Baca Juga:  HMI Cabang Palembang Gelar Rapat Kerja

Komentar