Dekan Fakultas Pertanian UPP Buka Secara Resmi PKKMB Tingkat Fakultas Pertanian

Rohul251 views

ROHUL:Riaunet.com-Dekan Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian buka secara resmi PKKMB tahun 2018 tingkat Fakultas, Rabu pagi 29 agustus 2018 di ruangan P1 Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian.

PKKMB tingkat Fakultas Pertanian akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai dari tanggal 29 Agustus, hingga 30 Agustus 2018.

PKKMB tingkat Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian tahun 2018 ini dihadiri oleh 59 mahasiswa baru Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Pertanian Rizah Rizwana Wahyuni, M.Sc, Staf Kemahasiswaan Faperta UPP Fajar Syuqron,M.Si , Ka.Prodi Agroteknologi Zul Putra,M.Si, Ka.Prodi Agribisnis Rona Febrinova,M.Si, serta dosen se lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian.

Pkkmb tingkat Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian ini bertemakan “Persiapan Menuju Fakultas Pertanian Menuju Teknopreneur Dalam Memenuhi Kebutuhan Pangan yang Berkelanjutan Menghadapi Revolusi Industri 4.0”

Ahmad Ansori ketua panitia pelaksanaan pkkmb tingkat Fakultas Pertanian tahun 2018 menyatakan “harapan saya melalui mahasiswa baru tahun ini, fakultas pertanian menjadi lebih baik kedepan” tandasnya.

“karna mereka semua memiliki semangat yang luar biasa untuk menyokokng kejayaan pertanian sesuai tema PKKMB faperta” imbuhnya.

Dekan Fakultas Pertanian , Rizah Rizwana Wahyuni,M.Sc saat menyampaiakan sepatah kata dan sambutannya pada PKKMB Fakuktas Pertanian “selamat datang di fakultas pertanian untuk mahasiswa baru yang luar biasa ini” ucapnya.

“semoga dengan ptogram pengenalan kampus tingkat fakultas pertanian ini menuntun mahasiswa baru untuk mengenali fakultas pertanian dan bisa menyesuaikan diri di fakultas pertanian” tutupnya.[rin/rls].

Baca Juga:  Desa Bukit Intan Makmur Masuk 3 Besar Desa Pangan Aman Nasional

Komentar