3 PENGURUS IPNU PEKANBARU IKUTI WORKSHOP SEMANGAT KEBANGSAAN INDONESIA DI JAKARTA

Aktivis, Pekanbaru272 views

Pekanbaru:Riaunet.com-Tiga pengurus PC IPNU Kota Pekanbaru ikuti Workshop Semangat Kebangsaan Indonesia yang digelar oleh Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia dengan tema “Damai Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia” di hotel Redtop Jakarta.

Melalui pesan singkatnya, Saddam selaku ketua IPNU Pekanbaru mengatakan ketiga pengurus IPNU Pekanbaru tersebut adalah dirinya sendiri Saddam Orbusti Ritonga selaku ketua, Sekretaris Fachri Arvan Nasution dan Ketua Departemen Sosial dan Kebijakan Publik Ferdy Kelly Arianto.

“Yang ikut itu saya, rekan Fachri sekretaris, rekan Ferdy dari departemen sosial dan kebijakan publik,” tulis saddam.

Terkait dengan kegiatan ini, pria batak ini juga mengatakan kalau acara ini tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan wawasan kebangsaan seluruh peserta.

“Tujuannya untuk nambah wawasan kebangsaan aja. Sekarang ini kan kita sepertinya kurang memiliki pengetahuan kebangsaan yang cukup. Jadi disini kita diharapkan untuk lebih mengerti lagi terkait Indonesia ini,” katanya.

“Endingnya nanti, sesuai tema tuntutan dari acara ini tentu adalah bagaimana kita bisa menciptakan kedamaian dalam bermasyarakat di negara ini,” tutup saddam. [rdk].

Baca Juga:  Cara Unik Terima Aspirasi, Direktorat Samapta Polda Riau Sediakan Sarapan Gratis

Komentar