Pemda Bengkalis, Pulangkan Ke 8 Pengamen Jalanan Dan Seorang Balita Ke Daerah Asal

Bengkalis270 views

Bengkalis:Riaunet.com-Pemerintah Daerah Kab. Bengkalis melalui Dinas Sosial Bengkalis pulang kan pengamen jalanan 8 orang serta balita berumur 3 tahun, tadi siang, jalan Soebrantas, Wonosari Timur, Kecamatan Bengkalis, Selasa (28/8/18).

Ke 8 anak beserta balita berumur 3 tahun tersebut, diamankan setelah terjaring razia petugas yang mendapat informasi dari masyarakat.

Hal ini di katakan Kepala dinas Sosial Kabid Agus Jhon Agustian melalui kasi rehabilitasi tuna Sosial dan korban perdagangan anak Kab Bengkalis, Isa saat dikonfirmasi awak media melalui Selasa, 28/8/18.

“Alhamdulillah, ke 8 anak Pengamen jalanan ini sudah kita fasilitasi dan kita beri makan, dan pada kemungkinkan malam sampai di tempat mereka,” ucap Isa.

Harapan kita, sebelum kita pulangkan anak Pengamen jalanan ini kita sudah membuat ke sepakatan, bila mana mereka kembali lagi kita akan tindak tegas,” ucapnya.

Kepada masyarakat Khusus Bengkalis jika kita tidak mengharapkan keberadaan mereka, sudah pasti mereka tidak mungkin mau ke Bengkalis, namun jika masyarakat Bengkalis mengharapkan mereka sudah pastinya mereka datang.

Untuk orang-orang seperti mereka ada lembaga tertentu untuk diberikan bantuan namun tidak orang-orang seperti mereka/pengamen jalanan,”tutup isa. [rom/rls].

Baca Juga:  Serda Silaen: Kita Terus Laksanakan Sosialisasi Pendisiplinan Terkait Covid-19 di Masjid Al-Amin

Komentar