oleh

Jalankan Konstitusi Hipematan-P, Lely Fitriana Resmi Ditunjuk Sebagai Pjs Ketum Periode 2018-2019

PEKANBARU:Riaunet.com~Tepat pada hari Jumat tertanggal 1 November 2019 tampuk kepemimpinan Hipematan-P resmi di Pejabat Sementara (Pjs) ketua umum kepada saudari Lely fitriani, secara resmi di sahkan sesuai amanah dan konstitusi.

Hal ini di maksudkan untuk memaksimaliasikan tugas dan mempercepat persiapan agenda Musyawarah Besar Hipematan-p yang ke 12.

Organisasi hipematan-p adalah organisasi pengayuban mahasiswa kecamatan Bantan yang sudah berumur sangat lama. Meneruskan semangat keorganisasian ini perlu adanya langkah kongkrit dan mendasar guna menjawab kebutuhan mahasiswa dan masyarakat Bantan mhususnya.

Semangat kaderisasi adalah roh Hipematan-P, artinya mencetak kader-kader yang berkualitas dan memiliki jelajah intelektual yang kokoh, oleh sebab itu perlu nya ada peremajaan hipematan-p dengan melakukan Mubes, dan ini adalah tugas pokok Pjs ketua umum yang telah resmi di sandang oleh saudari Lely fitriani.

Lely fitriani, ketika di wawancara perihal Pjs ketua umum Hipematan-p mengatakan, terima kasih kepada ketua dan wakil ketua hipematan-p yang telah bertungkus lumus dalam menakodai hipematan-p.

“Semangat ini harus kita lanjutkan, saya siap untuk memimpin sampai mubes, waktu saya tidak banyak untuk melakukan hal yang terbaik, selanjutnya saya akan melakukan pertemuan dengan pengurus dan mahasiswa Bantan untuk membicarakan perihal mubes hipematan-p yang ke 12 nantinya,” Katanya kepada riaunet.com, sabtu  (2/11/2019).

“Konstitusi adalah panglima, mari kita jalankan pada semestinya,”tambahnya.

Sementara itu, Raka, salah satu pengurus menyampaikan, saya adalah orang yang menghargai proses dan menghormati AD/ART, oleh karenanya saya serahkan tampuk pimpinan kepada pjs ketua umum.

“Semoga amanah kepada pjs ketum umum saudari saya Lely fitrianai,” Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua,
dalam hal ini wakil ketua umum, Iko deswanda.

Baca Juga:  BEM Nusantara Sarankan Impor Menristekdikti

“Kami akan selalu bersinergis dengan siapapun, kami akan bantu pjs ketum umum untuk melakukan kegiatan Mubes. Mahasiswa Bantan adalah saudara ku dan akan ku temani teman seperjuangan?” tegas Iko.  (red)

Komentar

Jangan Lewatkan