JANDA TUJUH ORANG ANAK TERHARU TERIMA BANTUAN RUMAH DHUAFA

Berita Aceh188 views
Aceh Utara:Riaunet.com~Komandan Distrik Militer Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, kembali menyerahkan bantuan rumah semi permanen berukuran 6×6 layak huni kepada Ibu Ti Halimah Ali (42), warga kurang mampu di dusun Abeuk Lhok Desa Cot Lambideng Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Selasa (14/08/2018).

Program bedah rumah di wilayah Kabupaten Aceh Utara ini, merupakan program peduli dari Kodim 0103/Aceh Utara bekerja sama dengan PPKS (Persatuan Pemuda Kecamatan Sawang).

“Rumah ibu Ti Halimah Ali ini yang pertama dibangun berkat kerja sama antara Kodim 0103/Aceh Utara dengan masyarakat yang mengumpul dana melalui media sosial Facebook dan Whapshat yang di himpun oleh PPKS,” jelas Dandim Aceh Utara.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, untuk pembangunan rumah tersebut merupakan rumah yang ke empat belas selama tahun 2018 ini.

Dandim sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang selama ini turut berkerjasama dalam pembangunan rumah Dhuafa sehingga berjalan dengan sukses dan lancar karena salah satu wujud dari Delapan Wajib TNI salah satunya “mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”.

Dandim berharap semoga ke depan muncul anak-anak muda  yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe,

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi ibu Ti Halimah Ali berserta keluarga dan mari kita bersatu dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara-saudara kita yang masih hidup serba kekurangan,” harapnya. [MI].
Baca Juga:  Baitul Mal  Bireuen  Saluran Bantuan Zakat Kepada Fakir Miskin 

Komentar