oleh

Jelang Daftar Ke KPUD Rohul Pasangan Hafith -Erizal Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Rohul:Riaunet.com- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Hafith Erizal bersama Tim Koalisi Rakyat Bersatu gelar doa bersama di rumah salah satu tokoh masyarakat Rokan Hulu alm. H. Nasrun yang berada di simpang Tugu Pasir Pengaraian.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghantar Bakal calon Bupati-Wakil Bupati Rohul, Hafith-Erizal ke gerbang Pilkada Rokan Hulu, 9 Desember 2020.

Langkah perdana pasangan dengan semboyan Gas poll ini diawali dengan doa bersama dan menyantuni anak yatim bersama kaum muslimin kaum muslimat di kabupaten Rokan Hulu.

Hafith – Erizal dalam kesempatan itu menyampaikan perjuangan tahap pertama yakni mendapatkan perahu sudah berhasil. Selanjutnya perjuangan tahap kedua yakni mendaftar ke KPUD rohul.

Hafith-Erizal juga mengatakan kabar gembira bahwa dari hasil tes swab di RSUD Arifin Ahmad, pasangan Hafith – Erizal dinyatakan bebas virus Covid 19.

Usai doa bersama, pasangan Hafith -Erizal , pasangan “Gas poll” bersama tim koalisi rakyat bersatu ini mengarah-arak pasangan ini sambil berjalan kaki ke kantor KPUD Rokan Hulu untuk mengikuti prosesi pendaftaran.(Na)

Baca Juga:  Buka Penjaringan Cakada / Wakil Cakada, PKS Rohul Terima 11 Pendaftaran Bakal Calon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − five =

Jangan Lewatkan