Jelang hut ke-73 tni ta. 2018, kodim atim gelar do’a bersama

Berita Aceh119 views
Langsa:Riaunet.com-Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 TNI yang akan diselenggarakan pada 5 Oktober 2018 yang tinggal Dua hari lagi, jajaran Kodim 0104/Aceh Timur menggelar Do’a Bersama, bertempat di Masjid Amanah Makodim 0104/Atim, Desa Payobujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (03-10-2018).

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan acara Do’a Bersama ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kesuksesan dalam acara puncak HUT Ke-73 TNI yang akan digelar di Sabang.

“Selain itu Do’a Bersama ini juga untuk menjalin tali silaturahmi,”ujarnya

Karena itu, Dandim meminta keikhlasan dari para anggota dan jema’ah untuk berdo’a dengan penuh khidmat agar pelaksanaan HUT Ke-73 TNI berjalan dengan lancar dan sukses, serta tidak ada kendala apapun.

“Mudah-mudahan lewat Do’a Bersama ini di hijabah oleh Allah SWT, sehingga HUT Ke-73 TNI bisa berjalan dengan sukses dan lancar, “harapnya.

Ia juga mengajak seluruh personil Kodim 0104/Atim untuk mendoakan para pahlawan bangsa yang telah gugur dan saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah di Palu, Donggala, Lombok yakni bencana Gempa Bumi dan Tsunami.

Semoga para pahlawan bangsa di yang gugur diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam diberikan Kekuatan dan ketabahan serta kesabaran.

“Dengan Doa bersama ini kita berharap kepada Tuhan agar bangsa ini terhindar dari segala bentuk perpecahan atau konflik yang berujung goyahnya persatuan dan kesatuan. Dan juga negeri ini terhindar dari segala jenis musibah atau bencana dan terhindar dari perpecahan. Mudah-mudahan doa kita bersama ini didengar dan diterima Allah SWT,  “pungkas Perwira Menengah itu. [MI].
Baca Juga:  Gelar Ops Bina Kusuma  2018, Sat Binmas Polres Aceh Utara Berikan Penyuluhan

Komentar