JHONI EKA PUTRA FORMATUR TERPILIH KONFERCAB KE VII HMI CABANG TEMBILAHAN 2018-2019

Aktivis, Inhil296 views

INHIL:Riaunet.com~ Setelah rangkaian acara Konferensi ke- VII HMI Cabang Tembilahan selesai, Jum’at (10/8/2018) di Hotel Harmoni Tembilahan acara ditutup secara resmi. Ketua Cabang demisioner dan formatur terpilih menyampaikan sambutannya pada pagi hari.

Jhoni eka putra formatuer terpilih konferensi cabang ke VII HMI Cabang Tembilahan yang penuh dinamika forum dengan di adakan pemilihan langsung yang diwakili 6 utusan utusan komisariat lingkungan HMI Cabang Tembilahan antara Jhoni eka putra dan Suryadi Rahman yang mana masing masing memperoleh suara Jhoni 4 dan suryadi 2 komisariat, dalam kata sambutan formatuer terpilih joni eka pitra mengatakan Keberhasilan dari organisasi ini bersumber dari keyakinan bersama, yaitu dengan menjaga kekompak demi membesarkan himpunan lebih mengedepakan ide dan gagasan demi mewujudkan kualitas insan cita.

Jhoni berharap semua kader mempunyai keyakinan dan visi yang kuat dan semangat dalam mengemban amanah agar HMI Cabang Tembilahan lebih mampu mengikuti Kebutuhan perkembangan zaman demi mewujudkan tujuan HMI .

Sementara itu Ketua demisioner, rahmat hidayat menyampaikan agar kader-kader HMI tembilahan lebih kompak kedepannya tidak lari dari tanggung jawab, termasuk apa yang mereka lakukan dengan memilih formatur yang baru tersebut.

“Teman-teman yang tadi memilih jangan meninggalkan, tetapi harus selalu mendampingi dan berjuang bersama, sehingga Cabang Tembilahan bisa selalu istiqamah dan eksis dalam perjuangannya,” ungkap rahmat. [HD]

Baca Juga:  HMI Selingkungan UNRI Serahkan Bantuan Korban Di Palu Donggala

Komentar