Terkait Bawaslu, Ini Pendapat Mantan Ketua HMI Kuansing

Aktivis, Kuansing270 views

Kuansing:Riaunet.com~Bawaslu adalah partner yang memiliki peran yang sangat strategis dalam pengawasan dan pengambilan tindakan yang jika ada pelanggaran atau kejahatan pemilu.

Upaya pencapaian Sasaran Strategis Bawaslu sangat ditentukan oleh dukungan fleksibilitas fungsi dan struktur organisasi.

Bawaslu membutuhkan dukungan re generasi baru. Untuk membawa arah banwaslu menjadi lebih baik namun setelah melihat hasil pengumuman banwaslu khusus nya kabupaten kuansing tidak ada satupun hasil seleksi yang di adakan timsel baru baru ini yang lulus.

Ini patut di sayang kan,kepada riaunet.com Selasa (14/08/2018), james bond mantan ketum HMI kuansing mengatakan menurut nya ini hanya membuang buang waktu dan uang negara saja kenapa di adakan jikalau memang itu itu saja orang yang di pilih.

Jika memang masih yang dulu dulu saja orang nya maka banwaslu tidak ada regenerasi atau perubahan untuk mencapai tujuan banwaslu.

Yang kita butuh kan ada nya warna baru atau pembaharu yang masuk di banwaslu agar kinerja banwaslu dapat lebih bekerja dengan baik oleh orang yang baik , kompetitif dan kabapilitas saja.

Dan kita menduga bawaslu Riau bermain dalam hal ini. Untuk itu james selaku mantan ketua umum hmi akan. Akan menindak lanjuti hal ini. Dan akan mengumpulkan pengacara yg pro ketidak adilan ini.

Kalau tau hasilnya existing semua yg jebol untuk apa dibuka pendaftaran menghabiskan anggran negara saja dan kita akan menuntut bawaslu Riau membuka datanya kembali ujar james. [rdk].

Baca Juga:  3 PENGURUS IPNU PEKANBARU IKUTI WORKSHOP SEMANGAT KEBANGSAAN INDONESIA DI JAKARTA

Komentar