oleh

Wakapolda Riau Buka Open Turnament Badminton Kapolresta CUP

Pekanbaru:Riaunet.com~Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 dan meriahkan Asian Games 2018 di Jakarta – Palembang. Polresta Pekanbaru laksanakan pertandingan bulutangkis memperebutkan Piala Kapolresta yang ke III.

Kapolresta CUP ke III ini resmi dibuka oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol HE Permadi serta dihadiri mantan atlit Bulutangkis Nasional Rudi Herjanto Saputera, Eddy Hartono, Harryjanto Arbi, Alweyn Janje Putera Mainaki, Marvev Mario Mainakki dan Yulianti, serta Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK yang diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK, pejabat utama Polresta dan peserta.

“Alhamdulillah pertandingan Open Turnament badminton Kapolresta Cup ke 3 tahun 2018 telah resmi dibuka oleh Wakapolda Riau. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, dimulai hari ini, Selasa (14/08/2018) pukul 16.00 WIB di lapangan Hall Nuansa Pekanbaru,” terang Wakapolresta

Dijelakan Edy, turnament ini setiap tahunnya terus berjalan untuk merebutkan Piala Kapolresta serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk partisipasi Polresta Pekanbaru dalam meriahkan Asian Games 2018. “Selamat Bertanding dan Junjunglah Tinggi Sportifitas,”tutup Edy. [Rom/Rls].

Baca Juga:  Presma BEM Stikes angkat suara perihal pencatutan nama untuk aksi hari ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 15 =

Jangan Lewatkan