Kakan Kemenag Rohul Lantik 4 Kepala Madrasah

Rohul248 views

Rohul:Riaunet.com-Sebagai tindak lanjut dari kekosongan Kepala beberapa Madrasah di Rokan Hulu, dan upayakan pendidikan dimadrasah tetap optimal, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu, merolling Pejabat fungsional dilingkungan Kemenag Rohul, dan pelantikannya berlangsung Senin 1 Oktober 2018.

Pejabatan Fungsional yang dilantik , yaitu :
1. Masri Manas, S. Ag sebagai Guru Madya/ Kepala MIN 1 Rohul.
2. Nizar Rofiki, S. Ag sebagai Guru Madya /Kepala MIN 2 Rohul,
3. Drs. H. Afdizon, sebagai Guru Madya/Kepala MTS. N. 3 Rohul,
4. Maswir, S. Pd sebagai Guru Madya / Kepala MTS. N. 2 Rohul,
5. Afrizal sebagai Kepala Tata Usaha MTS. N 2 Rohul.

Kakan kemenag Rohul, Syahrudin, M. Sy menyampaikan, pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan kepala MTSN 3 Rokan Hulu, Min II Rokan Hulu.

” Kepala MTS N 3 Rokan Hulu, Syahrudin Nasution sudah diangkat menjadi penghulu di KUA Rambah Samo. Karnanya, jabatan Kepala MTS N 3 Rokan Hulu mengalami kekosongan. Kemudian, Kepala MIN 2 rokan Hulu mengundurkan diri dari jabatan, sehingga juga terjadi kekosongan. Dan hari ini kita sudah lantik pejabat fungsional untuk mengisi kekosongan jabatan itu.” jelas Syahrudin

“Kemudian, ada beberapa Kepala Madrasah yang kita rolling, guna penyegaran.” tambah Syahrudin

Dengan dilantiknya 5 orang pejabat fungsional dilingkungan kemenag Rokan Hulu ini, Syahrudin berharap agar para Kepala Madrasah yang dilantik dapat lebih berinovasi dan berkreasi dalam mewujudkan Madrasah yang berprestasi.

Ditanya terkait kepala MAN 1 Rokan Hulu, Syahrudin menjelaskan kepala MAN 1 rokan Hulu, Dewi Sami Wardani dinilai cukup berprestasi dan mampu untuk memajukan pendidikan di MAN, sehingga, Kepala MAN 1 Rokan Hulu ini masih diamanahkan untuk menyelesaikan 2 periode kepemimpinannya. [Na].

Baca Juga:  116 Siswa MAN 1 Rohul Dikembalikan Kepangkuan Orang Tua, 10 Diantaranya Penyandang Terbaik PCA

Komentar