oleh

Keren, Bupati Alfedri Sempat Nyanyi Bareng Pasha Ungu Hibur Masyarakat Siak

-Siak-118 views

SIAK:Riaunet.com~Malam hiburan rakyat rangkain syukuran perpanjangan WK CPP ke PT Bumi Siak Pusako dan perayaan HUT RI ke 77 di Pentas Siak Bermadah, Kota Siak. Penampilan pasha ungu sempat pukau ribuan penonton kota Siak.

Pasha, yang nama lengkapnya Sigit Purnomo itu, sempat meminta Bupati Alfedri di temani Irfan Herman politisi muda asal riau untuk bernyanyi bersama Pasha.

”Kayaknya, pak Bupati harus nyanyi nih, kita panggil ya, oo…bersama mas Irfan kata pak Alfedri. Baik kita bareng nyanyi,”ujar Pasya, jum’at malam (12/8/2022).

Meski kedua pejabat itu melantunkan lagu Pasha sedikit fals namun mendapat antusias dari warga yang menonton.

“Sangat jarang pejabat itu bisa bernyanyi, bahkan kalau undang artis, di ajak nyanyi malah gak mau, gak bisa, alasannya. Tapi pak Bupati mantap,” kata Pasha.

Pasha ungu membawakan lagu-lagu yang terkenal di zamannya. Seperti Maafkan aku, laguku melayang dan lainnya. Saat Pasha di panggil Master seremoni MC bersama istri adel, riuh penonton pecah.

“Selamat malam kota Siak, apa kabar semua, saya dan istri senang sekali bisa berada di sini,” Seru Pasha.

Kota Siak sangat indah, di sampingnya ada istana Siak yang megah, kalian senang jadi warga Siak? tanyanya kepada penonton.

“Kalian semua bersyukur punya pemimpin seperti Pak Alfedri yang selalu peduli dengan masyarakat. Saya dengar banyak prestasi di raih kabupaten Siak, bener begitu?,” Seru Pasha lagi.

Ijum 24 tahun, salah seorang penonton asal Kecamatan Dayun menyampaikan rasa senangnya, kehadiran artis hadir di kota Siak.

“Sudah lama kan gak ada hiburan seperti ini, sejak Covid-19. Saya jauh-juah dari Dayun hadir hanya ingin melihat Pasha ungu,”ucapnya.

Baca Juga:  Bupati Alfedri Pimpin Rapat Virtual Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Kabupaten Siak

Lebih kurang 5000 orang penonton menyaksikan acara itu, acara juga di hadir sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Siak. (rdk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.