oleh

Ketua PWM Riau DR. H. Saidul Amin, M.A Bekali Ilmu Guru MI Muhammadiyah Kuansing

Kuansing:Riaunet.com- Muhammadiyah yang berdiri 8 Dzulhijjah 1330 H atau 18 November 1912 telah memperingati miladnya pada 18 November 2020 yang lalu, ke – 108. Dengan berbagai kegiatan disetiap wilayah, daerah, cabang maupun sampai ke akar rumput. Milad Muhammadiyah pada tahun 2020 ini mengambil Tema Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri.

Begitu pula dengan dengan pimpinan daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Mentaja berbagai kegiatan sosial keagamaan dan pembekalan ilmu Agama oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Riau DR. Saidul Amin, M.A di Kota Taluk Kuantan dengan Tema Profil Guru Muhammadiyah.
(27/11/2020)

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau memberikan bekal ilmu kepada majlis Guru di MI Muhammadiyah Taluk Kuantan,
Acara di hadiri oleh sekretaris PDM Kuansing, Kepengurusan dan Tokoh – tokoh Muhammadiyah di Taluk Kuantan.

DR. H. Saidul Amin menyampaikan, “Guru harus pandai menggali potensi anak didik bukan hanya sekedar transfer ilmu pengetahuan, Potensi – potensi baik yang dimiliki harus digali dan terus dikembangkan. Tatangan dari hari ke hari semakin kompleks mengahadapi masa akan datang.” Ucapnya.

“Bagi Guru murid itu adalah anak idiologis, oleh sebab itu Guru harus mampu membimbing murid nya seperti membimbing anak biologis atau anak kita sendiri, Guru harus membawa cahaya dari kegelapan menuju kecerahan masa depannya, Keteladanan adalah pokok kunci.” Tutupnya.(Rls)

Baca Juga:  Rustam Efendi Mintak Masyarakat Kenegerian Simandolak Masukan Pengaduan ke DPRD Terkait Pengelolahan lahan oleh Perusahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 16 =

Jangan Lewatkan