oleh

Syahrial Abdi Pimpin Rakorda Evaluasi Persiapan Pilkada Bengkalis Tahun 2020

BENGKALIS:Riaunet.com~Syahrial Abdi langsung pimpin Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Evaluasi Persiapan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020, di Ruang Rapat Dang Merdu, Lantai 4 Kantor Bupati Bengkalis, Jumat (27/11/2020).

Hadir dalam rapat tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Ketua KPU Bengkalis Fadillah Almausuly, Ketua Bawaslu Mukhlasin, Kepala Badan Kesbangpol Hermanto Baran, Plt Kasat Pol PP Yuhelmi, Sekretaris Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten BengkalisTajul Mudaris.

Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi mengatakan bahwa di masa pandemi Covid-19 semua pelaksanaan Pilkada mulai dari regulasinya berubah, ada yang sudah diatur sesuai dengan aturan dan ada yang belum di atur yang sering kita jumpa di lapangan.

“Rapat ini merupakan rapat yang kedua kita laksanakan, yang pada sebelumnya telah dilaksanakan di Kecamatan Mandau, tentu kami berharap rapat hari ini ada perkembangan. Kita targetkan dalam waktu yang dekat akan melaksanakan kunjungan lapangan untuk mengecek langsung persiapan pelaksanaan Pilkada di Kecamatan,” harap Syahrial Abdi.

Lanjut dia, yang paling penting Daftar Pemilihan Tetap (DPT) sudah clear and clean, karena masyarakat banyak yang bertanya, kami juga minta semua infrastruktur sudah memadai, mulai dari logistik maupun TPS serta peserta KPPS dan Panwascam apakah sudah siap.

“Pelaksanaan Pilkada pada tanggal 9 desember harus kita perketat, mulai dari Protokol Kesehatan, tentu kita akan melibatkan Satgas Covid, kami juga minta Kecamatan dan Pemerintah Daerah harus bersinergi,” ujarnya.   (Cok)

Baca Juga:  Setiap Hari, Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Pantau Pendisiplinan Covid-19 Di Pelabuhan roro Sungai Selari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =

Jangan Lewatkan