oleh

Ketua TP-PKK Rohul, Hj.Peni Terima 2 Penghargaan Di Hari Ibu Tingkat Riau

PEKANBARU:Riaunet.com– Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), berhasil sabet dua penghargaan di tingkat Provinsi Riau, Juara I Lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) dan Juara III Kecamatan Syang Ibu (KSI) Tingkat Riau tahun 2019. Penghargaan dan hadiah diserahkan Wakil Gubenur Riau (Wagubri) H.Edi Natar Nst, kepada Ketua TP-PKK Rohul Hj. Peni Herawati usai upacara peringatan hari ibu ke-91 tingkat provinsi Riau, yang dipusatkan di halaman kantor Gubernur Riau, di Pekanbaru, Rabu (18/12/2019).

Wagubri mengucapkan selamat, kepada kabupaten di Riau yang sudah berhasil meraih juara diajang berbagai lomba,yang ditaja bersempena hari Ibu. Juga diharapkan, penghargaan yang diraih bisa lebih memotivasi kegiatan kaum perempuan dalam meningkatkan pembangunan di daerahnya, serta peningkatan ekonomi di keluarganya.

Ketua TP PKK Rohul Hj. Peni Herawati usai menerima dua penghargaan mengatakan, penghargaan yang diraih merupakan hasil kerja keras semua pihak, termasuk dukungan Pemkab Rohul dan Bupati Rohul H Sukiman. Penghargaan yang diraih, juga menjadi cambuk untuk lebih bisa tingkatkan kegiatan di Rohul.

“Kita juga berterima kasih ke semua pihak, sehingga Rohul bisa raih dua penghargaan sekaligus. Termasuk dukungan dari Bupati dan Pemkab Rohul, sehingga kita dapat raih penghargaan tersebut,” kata Peni Herawati.

Di tempat terpisah, Bupati Rohul H Sukiman, mengucapkan selamat atas dua penghargaan yang diraih di tingkat provinsi Riau.

Bupati Sukiman, berpesan agar bisa lebih meningkatkan motivasi, maupun kreatifitas kaum perempuan di Rohul, sehingga penghargaan yang diraih nantinya memotivasi kaum perempuan di Rohul.(Na).

Baca Juga:  Mantan PR III UIR Ditetapkan Sebagai Tersangka Dana Hibah Penelitian

Komentar

Jangan Lewatkan